Karakter Pemain Film Wedding Agreement Series, Simak Informasinya !

Web series Wedding Agreement diketahui sudah mulai tayang pada 25 maret 2022 kemarin di Disney Plus Hot Start. Wedding Agreement merupakan series asal Indonesia yang diadaptasi dari film Wedding Agreement dan sudah pernah dirilis pada tahun 2019 lalu. Film ini sendiri diangkat dari cerita novel Wattpad milik penulis Eria Chuzaimah alias Mia Chuz. 

Series baru ini digarap oleh Starvision Plus dan disutradarai oleh Archie Hekagery. Karakter pemain film Wedding Agreement menceritakan tentang kehidupan pernikahan Bian (Refal Hady) dan Tari (Indah Permatasari). Kedua orang tersebut dipertemukan karena telah dijodohkan oleh orang tua masing-masing. Tentunya pernikahan hasil perjodohan tersebut membuat keduanya tak saling cinta. 

Sebenarnya Bian sendiri sudah menjalin hubungan romansa dengan Sarah (Susah Sameh). Namun, hubungan mereka berdua tidak direstui oleh orang tua Bian dan akhirnya mereka memutuskan hubungan tersebut. Merasa tidak adil, Sarah terus mengganggu kehidupan rumah tangga Bian dan Tari serta menghasut Bian untuk segera menceraikan Tari. Bagaimana kelanjutan kisah karakter pemain film Wedding Agreement Series?

Berikut Karakter Pemain Film Wedding Agreement Series

Film yang sudah pernah ditanyakan pada 2019, kemudian diadaptasi kembali menjadi sebuah series dan memiliki hal yang menarik perhatian para penonton yaitu artis yang menjadi pemain dalam serial ini. Terdapat beberapa artis baru yang ikut bergabung sebagai pemain Wedding Agreement. Pada tulisan ini akan dibahas mengenai beberapa karakter pemain film Wedding Agreement yang berhasil menjadi pusat perhatian diantaranya yaitu sebagai berikut: 

1. Refal Hady (Bian)

Nama aktor Refal Hady memang sedang ramai diperbincangkan warganet berkat aktingnya dalam series Wedding Agreement. Dalan series tersebut, Refal Hady berakting dengan sangat baik memerankan karakter bernama Bian yang merupakan tokoh utama pria yang menjadi suami sah Tari sekaligus tunangan Sarah. Lahir di jakarta pada 24 Oktober 1993, pemeran karakter Bian tersebut sukses menjadi idola di kalangan masyarakat karena memiliki wajah tampan yang dapat memikat hati para kaum hawa.

2. Indah Permatasari (Tari)

Berperan sebagai Tari Hapsari pemeran utama wanita dalam Wedding Agreement dapat ia lakukan dengan sangat baik. Indah Permatasari memerankan karakter sebagai Tari yang merupakan istri Bian (Refal Hady). Ketika syuting, Indah Permatasari merasakan energi sebagai istri yang sangat related dengan kisah nyatanya. Indah memulai debutnya di dunia akting pada tahun 2003 dengan membintangi sebuah sinetron Putri Duyung sebagai pemeran utamanya. Setelah membintangi sinetron berjudul Penjaga Hati pada 2019, karir Indah tersebut menanjak dengan membintangi banyak judul serial, film dan FTV. 

3. Susan Sameh (Sarah)

Susan Sameh merupakan salah satu artis baru yang ikut bergabung dalam Wedding Agreement. Dalam serial ini, Susan Sameh memerankan karakter Sarah, tunangan Bian. Susan Sameh memulai kariernya di dunia modeling pada tahun 2003, kemudian pada tahun 2017 ia debut sebagai aktris pada sinetron Cowokku Superboy. 

4. Zsazsa Utari (Ami)

Zsazsa Utari juga merupakan artis baru yang ikut bergabung dan meramaikan Wedding Agreement. Zsazsa Utari memerankan karakter Ami yang merupakan sahabat Tari yang mana karakter ini sebelumnya dimainkan oleh youtuber Ria Ricis. Zsazsa Utari memulai debut nya di dunia akting pada tahun 2010 di sinetron televisi yang tampil sebagai bocah berseragam SD dengan rambut keriting nya.

5. Chantiq Schagerl (Kinan)

Sebagai artis baru dalam Wedding Agreement, Chantiq Schagerl memerankan karakter Kinan dengan sangat baik. Kinan sendiri merupakan adik perempuan dari Bian.

6. Unique Priscilla (Mama Bian)

Unique Priscilla juga ikut kembali bergabung dalam Wedding Agreement yang memerankan sebagai mama dari Bian. 

7. Wafda Saifan (Aldi)

Lubis Wafda Saifan Lubis lahir pada 4 Juli 1990 yang berhasil memerankan karakter Aldi dalam Wedding Agreement dengan sangat baik. Wafda Saifan Lubis memulai karirnya sebagai musisi terlebih dahulu, ketika bergabung dengan band volume. 

8. Cut Mini (Bude Tari)

Cut Mini merupakan artis senior yang baru ikut bergabung dalam series Wedding Agreement. Disini Cut Mini memerankan karakter sebagai bude dari Tari yang sebelumnya dimainkan oleh Ria Irawan. 

Akhir kata, demikian ulasan mengenai karakter pemain film Wedding Agreement yang telah kami sampaikan. Tonton Wedding Agreement di Disney Plus Hot Start untuk mengisi waktu senggang kalian.

"Marriage is a sacred relationship, whatever happens there is no reason to hate destiny love"

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url