Olivia Rodrigo Biodata dan Prestasi, Berikut Informasi Lengkapnya !


Olivia Rodrigo dan Kim Taehyung atau V BTS baru-baru ini viral dan menjadi perbincangan dalam momen Grammy Award 2022 karena sebuah video menampilkan V BTS yang sedang berbisik di telinga Olivia Rodrigo dan membuatnya terkesiap. Hal ini membuat para member ARMY yang merupakan fans dari grup boyband BTS histeris dan tak sedikit yang merasa cemburu. 

Sebenarnya, hal tersebut merupakan yang sudah masuk ke dalam skenario Grammy karena terjadi sebelum BTS tampil di panggung. Saat itu, keduanya bertugas untuk adu akting jelang penampilan BTS di panggung Grammy awards. V terlihat duduk diantara para penonton sambil tersenyum, lalu mengangguk dan berbisik di telinga Olivia. 

Selain penampilannya bersama dengan V BTS yang membuat iri para ARMY, ternyata pada ajang tersebut Olivia Rodrigo juga menyabet penghargaan sebagai Best New Artist atau artis pendatang baru terbaik. 

Hingga hari ini, banyak orang yang mencari Olivia Rodrigo biodata dan juga profil lengkapnya. Buat kamu yang penasaran dengan sosok artis muda yang belakangan ini menjadi perbincangan para warganet karena prestasinya di Grammy awards 2022, siapakamu.com bakal kasih informasi lengkapnya berikut ini, stay tune ya ! 

Profil Olivia Rodrigo Biodata dan Karirnya yang Wajib Kamu Tahu ! 

Perlu kamu ketahui, Olivia Rodrigo menjadi salah satu bintang di ajang Grammy awards 2022 setelah dirinya mendapat penghargaan sebagai best new artist atau artis pendatang baru terbaik. Hal ini tentu menjadi suatu prestasi besar yang berhasil diraih oleh artis muda berbakat berusia 19 tahun tersebut.

Dilansir dari berbagai sumber yang telah kami rangkum, Olivia Rodrigo adalah seorang aktris, penyanyi, sekaligus penulis lagu berkebangsaan Amerika Serikat yang pertama kali tenar karena membintangi serial "High School Musical : The Musical : The Series". Sebagai seorang penyanyi, Olivia terkenal setelah merilis salah satu single berjudul "Drivers License" pada tahun 2021 lalu. 

Lagu tersebut berhasil mencapai urutan nomor satu di Billboard hot 100 dan menjadi lagu pertama dengan lebih dari satu miliar streaming pada tahun 2021. Di tahun yang sama, Olivia juga mengeluarkan album terkenal lainnya berjudul "Sour". 

Diketahui, Olivia Rodrigo dibesarkan di California, Amerika Serikat yang menjadi tempat dimana dia tumbuh hingga menunjukkan bakat dan kemampuannya di dunia musik dengan menulis lagunya sendiri. Olivia Rodrigo biodata yang selanjutnya terkait dengan nama asli Olivia Rodrigo yaitu bernama lengkap Olivia Isabel Rodrigo yang lahir di Temecula, California pada tanggal 20 Februari 2003 (19 tahun). 

Olivia menunjukkan ketertarikannya di dunia musik sejak usianya masih 5 tahun. Debut pertamanya ketika berusia 15 tahun, dimana dirinya mendapatkan peran utama sebagai Nini Salazar-Roberts dalam serial High School Musical : the musical : The Series. Dari sanalah karir suksesnya berawal hingga menjadi terkenal di usianya yang baru menginjak 19 tahun ini. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai sosoknya, berikut kami sudah merangkum pembahasan terkait Olivia Rodrigo biodata: 
  • Nama lengkap : Olivia Isabel Rodrigo 
  • Nama panggung : Olivia Rodrigo 
  • Tempat, tanggal lahir : Temecula, 20 Februari 2003 
  • Usia : 19 tahun 
  • Profesi : aktris, musisi, penyanyi 
  • Nama Instagram : @oliviarodrigo 
  • Kewarganegaraan : Amerika Serikat 
  • Tinggi badan : 165 cm 
  • Kekasih : Adam Faze 

Prestasi yang Berhasil Diraih Olivia Rodrigo 

Berikut ini adalah prestasi yang pernah diraih oleh Olivia Rodrigo sepanjang karirnya di dunia musik dan perfilman yang telah kami rangkum informasinya:
  • Grammy Awards 2022 Kategori Best New Artist (artis pendatang baru terbaik) 
  • American Music Awards 2021 Kategori New Artist of the Year 
  • MTV Video Music Awards 2021 Kategori Song of the Year 
  • Penghargaan Grammy Awards 2022 kategori untuk album vokal pop terbaik 
  • MTV Europe Music Awards untuk Best push artis 2021 
  • Dan masih banyak lagi prestasi lainnya di bidang musik dan film. 
Nah, sekian informasi mengenai Olivia Rodrigo biodata dan prestasi yang baru-baru ini menyita perhatian warganet dalam ajang Grammy Awards 2022. Semoga informasi yang akan dibagikan bisa bermanfaat dan menjadi sumber referensi bagi kamu. Nantikan update terbaru dari siapakamu untuk informasi menarik lainnya ya guys !

"We All Need Somebody to Lean On - Olivia Rodrigo"

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url