Kepribadian Virgo Wanita dan Pria, Buat Kamu yang Lahir 23 Agustus - 22 September !


Bulan September dianggap sebagai bulannya Virgo, walaupun anggapan ini tidak sepenuhnya benar. Lahir diantara tanggal 23 Agustus hingga 22 September, Virgo menduduki urutan keenam dalam daftar zodiak. Mereka yang lahir dibawah naungan Virgo akan selamanya jadi sasaran pembicaraan, karena sifat dan karakter zodiak Virgo yang kritis dan pemilih. 

Virgo disimbolkan dengan lambang seorang gadis atau dewi yang merupakan perumpamaan dari kisah Virgo yang datang dari awan dan turun ke bumi. Mereka mempunyai sebuah misi yaitu menggunakan keberadaan mereka untuk kebaikan. Alasan itulah yang menjadikan sifat dan karakter Virgo memiliki rasa kemanusiaan yang tinggi, sensitif dan berhati lembut. 

Memahami ciri-ciri kepribadian Virgo wanita dan pria sangatlah penting untuk menjalani kehidupan terbaik bagi diri kamu sendiri atau seorang Virgo lainnya di sekitar kamu. Nah, berikut ini beberapa sifat dan karakter zodiak Virgo yang wajib kamu ketahui. 

Kepribadian Virgo Wanita dan Pria 

Meskipun setiap orang memiliki kepribadian yang berbeda, ada beberapa ciri utama yang harus kamu ketahui tentang zodiak satu ini. Dengan mengetahui sifat dan karakter Virgo ini akan membantu kamu untuk mengelola kehidupan yang lebih baik lagi. 

1. Keras Kepala 

Salah satu sifat dan karakter seorang Virgo adalah mereka dikenal sebagai orang yang keras Kepala. Meski bersabar, para Virgo selalu punya ide sendiri dalam setiap situasi dan hampir mustahil dia akan berubah pikiran. Berdasarkan pemikiran kritis, analitis dan perhatian terhadap detail, para Virgo sulit untuk menerima sudut pandang orang lain yang ditujukan untuk nya. 

2. Pekerja Keras 

Seorang Virgo tahu bahwa hal-hal baik akan datang kepada mereka yang berusaha memperolehnya, itulah sebabnya para Virgo akan berusaha keras untuk mendapatkan semua yang mereka inginkan. Mereka sering melewati malam-malam panjang tanpa tidur untuk dapat menyelesaikan semua pekerja tepat waktu. Kerja keras mereka tidak luput dari perhatian dan banyak orang yang mengagumi dedikasi yang dimiliki seorang Virgo. 

3. Perfeksionis 

Seorang Virgo sering merasa tidak puas dengan diri mereka sendiri. Mereka selalu ingin segalanya sesuai dengan brief yang diberikan. Bahkan kesalahan sekecil apapun bisa jadi alasan untuk sebuah kekecewaan yang lebih besar. Sifat dan karakter zodiak Virgo yang satu ini membuat mereka bahkan bisa mengubah seluruh pekerjaan yang sudah hampir selesai setelah berbulan-bulan jika dirasa belum sempurna sampai akhir. Kepribadian perfeksionis yang sering muncul ini seringkali justru menyiksa diri sendiri. 

4. Bisa Diandalkan 

Kepribadian Virgo wanita dan pria berikut nya adalah bisa diandalkan karena sosok Virgo yang teguh dan pekerja keras dapat memegang tanggung jawab sampai akhir dengan sangat baik. Dalam hal percintaan, seorang Virgo juga dapat dipercaya dan diandalkan karena ia setia dan berusaha membantu menemukan solusi untuk pasangannya ketika sedang dihadapkan oleh masalah. 

5. Sabar 

Meskipun di dunia ini tidak ada orang yang sangat sabar, tetapi Virgo lebih sabar jika dibanding dengan zodiak lain. Mereka selalu bersedia melihat yang terbaik dari orang lain dan bersedia memberi orang lain waktu ketika mereka membutuhkannya untuk membentuk tindakan mereka. 

6. Jujur 

Virgo adalah salah satu zodiak dengan sifat dan karakter nya yang paling jujur. Ia sulit untuk berbohong karena dirinya tahu bahwa ia merasa telah membohongi diri sendiri, bukannya membohongi orang lain. Kata-kata nya lugas dan jelas. Ia memberitahukan perasaannya secara tepat. Kejujuran adalah bentuk kebijaksanaan terbaik, meski terkadang kebenaran itu menyakitkan. 

7. Selalu Khawatir 

Sifat dan karakter seorang berzodiak Virgo yang paling melekat adalah ketidakmampuan mereka untuk bersantai. Mereka tidak bisa membiarkan segalanya berlalu begitu saja dan menghela nafas lega. Jika hal seperti itu terjadi, hal ini bisa jadi melekat dalam pikiran mereka selama berabad-abad kemudian. 

8. Setia 

Jika menjadi pasangan seorang Virgo, dalam kehidupan Virgo sangatlah romantis. Mereka akan menunjukkan kepada pasangannya jika dirinya adalah orang yang paling setia. Mereka tidak akan pernah mengecewakan pasangannya. 

Well, diantara seluruh sifat dan karakter kepribadian Virgo wanita dan pria yang sudah kami ulas diatas tadi, manakah yang paling cocok dengan kepribadianmu?

"They may forgive, but never forget"

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url