Kepribadian Taurus Wanita dan Pria, Buat Kamu yang Lahir 20 April - 20 Mei !

Membahas soal zodiak memang tidak akan ada habisnya. Mulai dari sifat, karakter, percintaan, bahkan karir yang cocok pun bisa kita ketahui berdasarkan zodiak tanggal lahir milik kita. Nah, untuk kamu yang lahir pada tanggal 20 April hingga 20 Mei, berarti kamu memiliki zodiak Taurus. Seperti apa kepribadian Taurus wanita dan pria? Cari jawabannya di sini. 

Taurus, sebagai penghuni urutan kedua dari dua belas jajaran zodiak, taurus identik dengan reward. Berbeda dengan zodiak Aries yang sangat suka larut dalam permainan, Taurus lebih menyukai reward dari permainan tersebut. Mereka yang bernaung di bawah simbol zodiak Taurus sangat haus kenyamanan dan sangat suka dikelilingi oleh hal-hal yang menyenangkan dan menenangkan. 

Taurus adalah earthy sign yang diwakili oleh banteng. Seperti hewan roh surgawi, Taurus menikmati bersantai di lingkungan pedesaan yang tenang, dikelilingi dengan suara yang lembut, aroma yang menenangkan dan rasa yang lezat. Dengan kata lain tujuan utama dalam hidup Taurus adalah untuk mencapai kedamaian dalam hidup mereka. 

Kepribadian Taurus Wanita dan Pria 

Seperti sifat dan karakter manusia pada umumnya, tentunya ada sisi negatif dan positif dalam kehidupan seorang Taurus. Oleh karena itu, mari kita bahas sifat dan karakter si pemilik zodiak Taurus. 

1. Keras Kepala 

Sebenarnya sifat dan karakter zodiak Taurus yang satu ini merupakan ciri utama mereka. Para Taurus akan mempertahankan diri jika mereka yakin bahwa dirinya benar. Ada sisi 'penindas' yang menjadikan seorang berzodiak Taurus enggan menerima sudut pandang orang lain, walaupun solusinya lebih menarik. Namun, secara alami ada kemungkinan untuk mengatasi sikap dan karakter Taurus yang dikenal keras kepala ini. 

2. Sangat Setia 

Bersyukurlah kalau kamu mempunyai pasangan berzodiak Taurus. Karena zodiak ini juga dikenal dengan sosok yang sangat setia dengan pasangannya, serta berlaku sangat lembut saat memperlakukan pasangan nya. Taurus akan selalu berkata dengan jujur, sabar menghadapi pasangan nya dan akan selalu melindungi pasangan nya. 

3. Posesif 

Para Taurus bisa merasa menderita jika merasa harga diri mereka rendah. Sifat dan karakter zodiak Taurus yang cenderung negatif ini juga bisa dilihat dalam hubungan dengan pasangannya. Mereka selalu menjaga pasangan nya tetap dekat, tapi sekaligus sering menantang dirinya dengan memberikan kebebasan pada pasangannya ini. 

4. Menyukai Hal Praktis 

Kepribadian Taurus wanita dan pria berikutnya adalah orang yang suka dengan kepraktisan. Ia tidak memiliki banyak keinginan yang macam-macam, justru zodiak ini suka menjalankan kehidupannya dengan realistis dan sepraktis mungkin. Taurus juga tidak suka menghamburkan banyak uang untuk membeli barang-barang yang tidak terlalu dibutuhkan. Zodiak ini menyadarkan bahwa menabung untuk masa depan adalah hal yang sangat penting. 

5. Pekerja Keras 

Tidak hanya keras kepala, seorang Taurus rupanya juga memiliki sifat dan karakter si pekerja keras. Zodiak ini terkenal mempunyai tekad yang kuat ia bekerja sangat keras untuk mencapai tujuan yang telah ia tetapkan dalam hidup nya. Tidak hanya itu, Taurus juga tidak kenal takut jika mengalami kegagalan dalam usaha nya. 

6. Ketergantungan 

Sifat dan karakter zodiak Taurus hanya kelihatannya saja mandiri. Padahal mereka bahkan sulit berdiri sendiri dan tidak bisa meninggalkan rumah orang tuanya. Para Taurus ingin menjadi pusat perhatian bagi orang lain, tapi nyatanya tidak mungkin untuk berada hanya di dekat satu orang saja sepanjang waktu. 

7. Suka Membantu 

Seorang Taurus bekerja keras untuk dapat membantu teman-teman mereka. Salah satu kualitas terbaik yang dimiliki Taurus adalah dedikasi mereka untuk membuat perubahan dari kerja keras yang mereka lakukan sangat tinggi. Taurus tahu betul bahwa tidak semua hal dalam hidup akan mudah dan mereka bersedia untuk menyingsingkan lengan baju mereka. 

8. Materialistis

Sifat dan karakter zodiak Taurus lainnya adalah selalu ingin hidup mewah. Mereka bahkan selalu memuja kemewahan, sehingga membuat para Taurus menghabiskan banyak waktu dan tenaga untuk bekerja mencapai pundih-pundih uang. 

Itulah kepribadian Taurus wanita dan pria yang dapat kami sampaikan. Pastinya jangan pernah menghabiskan energi untuk memaksa para Taurus untuk mendengarkan orang lain. Nantikan informasi menarik lainnya disini.

"Taurus are doing more than you know, on things you don’t know about"

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url