Kepribadian Scorpio Wanita dan Pria, Buat Kamu yang Lahir 23 Oktober - 21 November !

Seorang Scorpio lahir di antara tanggal 23 Oktober sampai 21 November. Bagi kamu yang berzodiak scorpio mungkin sudah terbiasa disebut sebagai orang yang kompleks, misterius atau ungkapan seperti 'lebih dewasa dari usiamu'. Benarkah yang mereka katakan? Apakah seorang scorpio memiliki sifat dan karakter yang sama sama atau justru ada yang berbeda? 
Zodiak Scorpio mempunyai elemen air dan bintang kedelapan dari dua belas rasi bintang dalam urutan zodiak. Lambang scorpio yaitu hewan kalajengking berkaki delapan, diangkat dari mitologi Yunani Orion yang mengirim seekor kalajengking besar untuk mengalahkan anak dewa Poseidon yang angkuh. 

Di samping itu, kepribadian scorpio wanita dan pria ini memiliki elemen air yang membawa sifat kompleks ke dalam diri scorpio. Hal ini disebabkan karena emosi dan perasaan mempunyai pengaruh yang kuat saat elemen air melakukan sebuah tindakan. Pastinya kamu penasaran dengan sifat dan karakter zodiak scorpio apalagi jika kamu memiliki hubungan dengan zodiak kalajengking tersebut. 

Kepribadian Scorpio Wanita dan Pria 

Scorpio mempunyai sifat-sifat positif dan negatif yang harus kamu tahu, karena mungkin beberapa diantaranya tidak sesuai dengan harapan yang kamu bayangkan. Dibawah ini sifat dan karakter seorang Scorpio yang penuh misteri. 

1. Tertutup 

Dibanding dengan zodiak lainnya, seorang Scorpio memiliki kepribadian yang kompleks dan sulit untuk dibaca. Bahkan ada sebagian orang menganggap Scorpio sebagai teka-teki hingga membuatnya menjadi misterius. Zodiak ini diketahui tidak pernah menunjukkan hal-hal yang penting kepada orang lain. Terutama jika orang tersebut belum mendapat kepercayaan si Scorpio. Karena sifatnya yang tertutup ini, menjadikan Scorpio merasa sulit dalam berhubungan dengan orang lain. 

2. Fokus Pada Tujuan 

Orang-orang yang terlahir di bawah naungan zodiak ini Selalu fokus pada keinginan atau tujuan mereka. Jika sudah menginginkan sesuatu, maka tidak akan ada yang menjadi penghalang dalam perjalanan mereka mencapai tujuan. Dorongan batin seorang Scorpio sangat lah kuat, menjadikan mesin untuk mendorong para Scorpio mendekat ke tujuan. 

3. Loyal 

Kepribadian Scorpio wanita dan pria berikut nya adalah loyal. Seperti yang sudah diketahui, mereka yang berzodiak Scorpio sangat sulit memberikan kepercayaan nya kepada orang lain. Akan tetapi, sekali mereka percaya si Scorpio akan menjadi sangat loyal. Bahkan bila perlu mereka ingin menyerahkan sebagian besar hidupnya untuk orang yang ia percaya. Inilah yang menjadi magnet bagi para Scorpio. 

4. Jealous (Cemburu) 

Perasaan yang dimiliki seorang Scorpio sangat lah kuat. Saat mereka tak mampu mencapai tujuan secepat orang lain, hal itu bisa membuat seorang Scorpio cemburu dan iri. Namun, salah satu sifat dan karakter zodiak Scorpio cenderung menyerahkan diri pada situasi penuh persaingan, hal-hal yang merugikan dan berdampak signifikan terhadap mereka. 

5. Keras Kepala 

Keras kepala disini dimaksud dalam artian positif yang menunjukkan bahwa Scorpio memegang teguh prinsip dan nilai-nilai yang mereka miliki. Sifat dan karakter ini menjadikan mereka fokus pada apa yang sudah mereka sukai dan menjadikan nya kesulitan mencoba hal-hal baru. Bahkan seorang Scorpio kesulitan untuk mengakui nasehat dan sudut pandang dari orang lain. 

6. Penyendiri 

Meskipun dikenal suka menyendiri, kenyataannya Scorpio sangat mencintai teman-teman mereka. Walaupun terkadang mereka membutuhkan waktu tersendiri untuk menyatukan pikiran mereka. Jangan pernah mendorong atau memaksa Scorpio untuk membuka diri ketika mereka sedang membutuhkan ruang, ia akan kembali saat dirinya merasa siap. 

7. Pemegang Kendali 

Mereka yang berzodiak Scorpio menyukai berada dalam posisi yang memegang kendali. Alasannya karena dirinya merasa tahu apa yang terbaik dan sering kali hal ini membuat orang-orang di sekitarnya di bawah kendali nya tanpa sadar. Karena alasan ini pula seorang Scorpio tidak menyukai jika berada dalam kendali orang lain. 

8. Pemarah 

Scorpio bisa merasa sangat marah ketika tahu dirinya dikhianati. Tidak ada yang tahu sebesar apa seorang Scorpio akan marah yang jelas tidak ada yang bisa melebihi marahnya seorang Scorpio. Bahkan dalam titik tertentu, kemarahan ini bisa menjadi sebuah dendam. 
 
Well, tidak semua sifat dan karakter seorang Scorpio yang telah disebutkan diatas benar apa adanya. Sekiranya demikian ulasan mengenai kepribadian Scorpio wanita dan pria yang dapat kami sampaikan untuk kamu yang berzodiak Scorpio atau sedang menjalin hubungan dengan nya.

"Cold as ice but in the right hands, they melt"

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url