Kepribadian Sagitarius Wanita dan Pria, Buat Kamu yang Lahir 23 November - 21 Desember !

Kamu yang lahir pada tanggal 23 November hingga 21 Desember termasuk dalam naungan zodiak Sagitarius. Para Sagitarius mengikuti kemanapun keinginannya akan pergi, sehingga ia memiliki rasa percaya diri dan optimis yang sangat tinggi. Meskipun begitu, Sagitarius juga memiliki sisi negatif yang dapat merugikan diri sendiri dan orang sekitarnya. 

Sagitarius termasuk ke dalam elemen api di dalam zodiak, bersama dengan leo dan aries. Elemen api biasanya memiliki makna menyerupai energi, tindakan dan motivasi. Sagitarius dilambangkan dengan seorang pemanah dari makhluk setengah badannya manusia dan setengah lagi kuda. Pada bagian atas tubuh seperti kepala, tangan sampai dada merupakan wujud manusia dan setengah tubuh bagian bawah merupakan wujud kuda. Menurut mitologi chiron, chiron merupakan nama makhluk dari setengah manusia dan setengah kuda, ia merupakan anak dari Poseidon. 

Zodiak Sagitarius yang disimbolkan dengan seorang pemanah dikatakan sebagai sosok yang tidak pernah gagal dalam mencapai sasaran dan tujuan yang diinginkan. Kepribadian Sagitarius wanita dan pria memiliki sifat dan karakter yang positif maupun negatif yang perlu kamu ketahui untuk mengenal Sagitarius lebih jauh. 

Kepribadian Sagitarius Wanita dan Pria 

Zodiak Sagitarius merupakan urutan ke sembilan dan memiliki elemen api. Seperti apa sifat dan karakter zodiak Sagitarius ini? Simak ulasannya di bawah ini. 

1. Perhatian Terhadap Orang Sekitarnya 

Para Sagitarius cenderung sangat cerdas secara emosional, yang memungkinkan mereka untuk terhubung dengan orang-orang di sekitar mereka. Selain itu, Sagitarius adalah zodiak yang memiliki pemikiran filosofis. Kemampuannya untuk melihat gambaran yang lebih luas, dapat menganalisis dengan sangat baik dan memberikan solusi untuk masalah yang ada di sekitarnya. 

2. Memiliki Jiwa Petualangan 

Sifat dan karakter para zodiak Sagitarius dikenal dengan jiwa petualangan nya yang tinggi, sehingga kita tak jarang melihat Sagitarius pergi ke suatu tempat di mana belum banyak yang mengunjungi nya. Oleh karena nya, para Sagitarius pandai untuk mencari waktu-waktu yang pas untuk berlibur agar bisa memuaskan jiwa petualang nya. 

3. Sering Lupa Akan Hal-hal Kecil 

Sifat paling utama dari zodiak Sagitarius adalah sosok nya yang sering lupa akan Hal-hal kecil sehingga pekerjaan menjadi tidak maksimal. Kebiasaan lupa ini sebaiknya jangan dibiarkan secara terus menerus karena bisa merugikan diri sendiri dan orang lain disekitar. Supaya tidak lupa dengan hal-hal kecil, para Sagitarius bisa mengecek kembali suatu pekerjaan yang sudah selesai. 

4. Rasa Ingin Tahu Tinggi 

Kepribadian Sagitarius wanita dan pria dari seorang Sagitarius adalah rasa ingin tahu nya yang tinggi. Sagitarius adalah pemburu alami, terutama jika berkaitan dengan ilmu pengetahuan. Sagitarius cenderung menjadi sosok yang paling bahagia ketika mendapatkan pengalaman baru yang bisa menambahkan data baru ke gudang pengetahuan milik mereka. 

5. Tidak Suka Dengan Aturan 

Jiwa nya yang bebas membuat para Sagitarius tidak begitu suka untuk diatur-atur karena bagi mereka seperti ruang geraknya dibatasi. Sifat dan karakter nya yang tidak suka dibatasi ini bisa saja merugikan para Sagitarius karena sangat sulit mendapatkan pekerjaan yang tidak terikat dengan yang namanya peraturan. 

6. Memiliki Sifat Mandiri 

Kemandirian merupakan salah satu sifat dan karakter yang menonjol dari diri Sagitarius. Para Sagitarius adalah pelancong, pengambilan resiko, dan memiliki sudut pandang yang filosofis. Sagitarius cenderung menjadi pribadi yang paling inovatif di luar sana. Sagitarius tidak kenal takut untuk merintis jalan mereka sendiri walaupun harus sendirian. 

7. Tidak Sabaran 

Sifat dan karakter ini muncul karena para Sagitarius sangat ingin menyelesaikan pekerjaan secepat mungkin agar bisa lebih bebas. Namun, sifat tidak sabaran lebih condong ke arah negatif karena tidak baik dalam dunia kerja. Hal ini bisa saja berdampak buruk karena pekerjaan yang diselesaikan menjadi tidak maksimal, sehingga dapat menghambat laju perusahaan. 

Akhir kata, itu dia beberapa kepribadian Sagitarius wanita dan pria yang telah kami uraikan diatas. Silahkan cek kepribadian Sagitarius mu disini. Apakah sudah sesuai dengan mu atau Sagitarius di sekitarmu?

"Don’t let anyone tell you what is right. Live, explore, and experiment"

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url