Kepribadian Libra Wanita dan Pria, Buat Kamu yang Lahir 23 September - 22 Oktober !

Mereka yang memiliki zodiak Libra adalah mereka yang lahir pada tanggal 23 September hingga 22 Oktober. Zodiak Libra sangat terkenal dengan sifatnya yang adil dan penuh dengan keseimbangan seperti lambangnya yang berbentuk timbangan. Menurut astrologi, Libra adalah zodiak yang tidak menyukai konflik. 

Pada dasarnya, jika dilihat dari lambangnya maka ini seperti kisah dari dewi keadilan, Themis. Dewi Themis merupakan ibunda dari dewi Astraea. Dalam konstelasi rasi bintang, dikatakan jika letak keduanya berdampingan sehingga digambarkan seperti sebuah timbangan yang selalu bersebelahan. Diduga jika di dalam rasi bintang terdapat timbangan karena para dewa sudah mengetahui bahwa kebenaran dan keadilan merupakan bagian penting di dalam kehidupan. 

Zodiak dengan lambang timbang ini memiliki elemen udara. Sama halnya dengan udara yang bisa terbang kemana saja, maka seorang yang berzodiak Libra akan selalu melihat sebuah kehidupan dengan santai dan bebas. Bahkan sering kali Libra dijadikan seorang mediator, karena sifat nya yang penuh keadilan dan mampu mengatasi perdebatan. 

Kepribadian Libra Wanita dan Pria 

Jika kamu adalah seorang Libra, atau ada orang di sekitarmu yang memiliki zodiak Libra, coba cek sifat dan karakter Libra di bawah ini. Apakah sesuai dengan karakter yang orang tersebut miliki? 

1. Pendengar yang Baik 

Salah satu kelebihan terbaik yang dimiliki seorang Libra yakin mereka adalah seorang komunikator yang baik. Para Libra bisa memahami lawan bicara dengan baik, zodiak satu ini juga memiliki kemampuan negosiasi yang handal. Sehingga ketika ada masalah, mungkin curhat ke salah satu temanmu yang memiliki zodiak Libra bisa membantumu untuk mendapatkan perspektif yang baik tentang masalah mu. 

2. Pribadi yang Kreatif 

Para Libra tidak pernah kehabisan ide kreatif, sehingga tak salah jika sering membuat suatu karya. Menurut Libra mengasah kreatifitas harus dilakukan sesering mungkin jika bisa setiap hari agar terus terasah. Salah satu nya dengan mempelajari hal-hal baru, maka wawasan dan pengetahuan para Libra akan bertambah. 

3. Tidak Suka Konfrontasi 

Sifat dan karakter zodiak Libra pada dasarnya adalah pembawa damai. Mereka yang berzodiak Libra hebat menentukan kompromi dalam kelompok, baik itu antara teman atau dalam pengaturan bisnis. Tetapi itu berarti para Libra juga mengalami kesulitan menghadapi masalah dan akan menunda diskusi yang sulit selama mereka bisa. 

4. Sangat Adil 

Seperti yang sudah diketahui, kepribadian Libra wanita dan pria adalah sosok yang menjunjung tinggi keadilan dan keseimbangan. Sebuah bentuk keadilan akan menciptakan kehidupan yang harmonis dan selaras. Sehingga tidak akan ada konflik dalam menjalani kehidupan ini. 

5. Pribadi yang Boros 

Sifat boros ini bisa dilihat ketika para Libra membeli suatu barang yang cukup mahal hanya untuk kesenangan dirinya walaupun barang tersebut tidak terlalu dibutuhkan. Tidak hanya itu, Libra juga sangat ambisius terhadap suatu barang yang langka dan ia akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan nya. 

6. Senang Bergaul 

Mereka yang berzodiak libra terkenal memiliki sifat dan karakter yang sangat mudah bergaul. Para Libra sangat senang diluar rumah, berbincang dan berjumpa dengan teman. Karena seorang Libra tidak suka menghabiskan waktu dengan sendirian. 

7. Orang yang Pemalas 

Karena sifat negatifnya yang pemalas, Libra tidak suka berada di bawah perintah orang lain. Dalam situasi kerja, sifat dan karakter zodiak Libra ini tentu tidak terlalu bagus. Libra tidak suka bekerja di bawah orang lain dan lebih memiliki untuk menjadi bos bagi dirinya sendiri. Kamu akan sering menemukan Libra dalam seni, dimana mereka dapat menikmati keindahan yang sangat mereka kagumi dan lebih sedikit berurusan dengan banyak orang. 

8. Jujur 

Sifat jujur ini bisa dikatakan kebaikan yang dimiliki oleh para Libra, sehingga banyak orang yang suka dengan sifatnya itu. Bahkan, Libra akan mudah untuk mengungkapkan semua rasa yang ada dalam dirinya terutama hal-hal yang terasa janggal menurutnya. 

Demikian beberapa ulasan tentang kepribadian Libra wanita dan pria yang telah kami sampaikan. Jadi, apakah semua sifat dan karakter di atas ada yang sama dengan kamu yang berzodiak Libra?
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url