Kepribadian Leo Wanita dan Pria, Buat Kamu yang Lahir 23 Juli - 22 Agustus !

Dilambangkan dengan hewan yang disebut raja hutan yaitu singa, zodiak leo sebagai urutan kelima dalam rasi bintang zodiak adalah milik mereka yang lahir pada tanggal 23 Juli hingga 22 Agustus. Dengan simbol singa miliknya, sifat dan karakter zodiak leo juga sedikit banyak relate dengan hewan satu ini. 

Sebagai zodiak yang berapi-api, Leo lebih dikenal karena kepribadiannya yang bersemangat, ramah, sangat ambisius dan kekuatan dari tujuan mereka itu yang memungkinkan nya menggapai banyak hal. Leo secara alami adalah sosok yang kharismatik, percaya diri dan penuh tekad. Leo seringkali menjadi pemimpin yang hebat dengan keterampilan luar biasa dalam membimbing anggotanya menuju keunggulan. 

Jika kamu seorang Leo atau akrab dengan mereka, selain sifat dan karakter di atas kamu bisa jadi sering melihat kebucinan mereka. Bucin memang menjadi kepribadian leo wanita dan pria yang cukup menonjol. Di luar pekerjaan, Leo dikenal sebagai teman yang murah hati dan pasangan setia yang selalu memiliki cara untuk membuat orang disekitarnya tertawa dan merasa dicintai. 

Kepribadian Leo Wanita dan Pria 

Seperti kebanyakan orang pada umumnya, zodiak Leo juga mempunyai sisi negatif dan positif yang wajib kamu ketahui. Masing-masing bisa menjadi kelebihan atau justru kekurangan. Penasaran apa saja sifat dan karakter si Leo? Uraian nya dibawah ini. 

1. Punya Jiwa Pemimpin yang Kuat 

Mereka yang memiliki zodiak Leo tidak perlu diragukan lagi jiwa pemimpin nya. Para Leo bisa mengantarkan para anggota yang dipimpin nya menuju pencapaian yang luar biasa. Meskipun banyak orang yang menganggap Leo sebagai sosok yang suka memerintah, nyatanya mereka sering kali mengambil tanggung jawab alami bahkan tanpa bersuara sama sekali. 

2. Percaya Diri Tinggi 

Orang yang memiliki kepercayaan diri memang bagus, tapi singa tidak mempunyai batasan antara kualitas yang baik dengan kepercayaan diri mereka. Keyakinan yang berlebihan dalam diri mereka sendiri dapat mengakibatkan kesulitan untuk menilai situasi dengan prasangka orang lain. Menjadi sosok yang egois, sifat dan karakter zodiak Leo yang satu ini menjadikan mereka tak bisa menerima visi orang lain. 

3. Keras Kepala 

Sifat dan karakter zodiak Leo satu ini bisa dikatakan negatif karena membuat nya kesulitan mengakui kesalahan bahkan mungkin mereka menganggap dirinya tidak pernah salah. Saat mereka melakukan sebuah kesalahan, mereka tidak akan goyah mempertahankan keyakinan bahwa mereka benar. Terkadang kepribadian para Leo yang seperti ini juga membawa mereka kepada sifat anti-kritik. 

4. Penuh Totalitas 

Kepribadian Leo wanita dan pria berikut nya adalah mereka memiliki tekad yang kuat dalam dirinya. Ketika para Leo ingin memulai atau melakukan sesuatu, mereka tidak akan setengah-setengah. Leo tidak bisa menolak tantangan yang ada di depan mata dan justru lebih tertarik untuk masuk ke dalamnya. 

5. Bijaksana 

Leo merupakan sosok yang bijak sehingga bisa memberikan sebuah nasehat yang tepat. Dengan kata lain, jika kamu curhat dengan seorang leo maka mereka akan memberikan nasehat yang sedang kamu butuhkan. Di sisi lain, para Leo juga dikenal sangat jujur. Tidak ada kata sungkan bagi mereka untuk mengatakan sesuatu apa adanya sehingga sering kali ucapannya terdengar kasar. 

6. Super Produktif 

Para Leo juga mempunyai sifat dan karakter yang produktif, mirip seperti induk singa yang menjaga anak-anaknya. Mereka akan berusaha melindungi orang-orang yang disayangi baik keluarga, teman, sahabat atau pacar. Akan tetapi, jika dilakukan dengan berlebihan kepribadian super produktif Leo justru sangat mengganggu. 

7. Kuat, Kreatif dan Ekspresif 

Para Leo juga memiliki sifat dan karakter ekspresif yang dapat membuat orang lain lebih mudah menebak apa yang mereka rasakan. Misalnya, Leo sedang tertarik dengan sesuatu maka mereka akan mengekspresikannya dengan sangat jelas. Selain itu, mereka juga mempunyai energi dan kekuatan yang cukup besar sehingga cenderung tidak ada habisnya, persis seperti seekor singa yang kuat dan berani. 

Nah, seperti itulah kepribadian Leo wanita dan pria yang perlu kamu ketahui. Setelah membaca artikel ini, kamu yang berzodiak Leo pastinya sekarang tahu apa yang harus kamu lakukan untuk mengurangi sifat negatif yang kamu punya.

"Eyes on the prize, feet on the ground, heart on fire."

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url