Kepribadian Gemini Wanita dan Pria, Buat Kamu yang Lahir 21 Mei - 20 Juni !

Zodiak gemini untuk kamu yang lahir antara tanggal 21 Mei hingga 20 Juni. Zodiak ini identik dengan simbol kembar dan elemen udara. Kamu yang berzodiak gemini biasanya dikenal sebagai orang yang humoris serta banyak bicara. Akan tetapi banyak orang yang beranggapan jika kepribadian gemini adalah kepribadian bermuka dua. 

Sifat umum lainnya dari seorang gemini adalah mereka mempunyai kecerdasan intelektual. Mereka selalu menyelidiki dan mencari tahu banyak hal tentang orang lain. Karenanya gemini cocok untuk dijadikan tempat mencari Informasi. Kepribadian yang cukup berkelainan ini nyatanya tetap membuat gemini cukup populer di lingkungan pergaulannya. 

Gemini tidak pernah bisa membosankan. Jika kamu mempunyai pasangan gemini pastinya hubunganmu akan lebih seru karena diisi dengan banyak obrolan menarik yang tak pernah habis untuk dibahas. Namun tidak hanya kepribadian gemini wanita dan pria, semua orang juga memiliki sisi negatif dan positif. Bagi kamu yang berzodiak gemini atau bergaul dengan mereka, silakan baca ulasan tentang sifat dan karakter mereka sampai akhir. 

Kepribadian Gemini Wanita dan Pria 

Kepribadian gemini sangatlah menyenangkan. Tetapi seperti setiap zodiak, mereka juga memiliki kelemahan dan kelebihan tersendiri. Berikut ini beberapa sifat dan karakter zodiak gemini yang wajib kamu ketahui. 

1. Suka Menggosip 

Dibekali dengan kelemahan, kepribadian gemini wanita dan pria yang pertama adalah suka menyebarkan gosip. Para gemini suka mencari informasi atau kasus terkenal dan kemudian membagikannya kepada orang lain. Tak jarang mereka suka melebih-lebihkan cerita hanya untuk membuatnya lebih menarik dan diminati oleh lawan bicaranya. Menggosipkan seseorang sampai ke akar-akarnya memungkinkan gemini untuk menjadi pusat perhatian. 

2. Mudah Berteman Dengan Siapa Saja 

Gemini tidak akan merasa canggung meskipun dikelilingi oleh orang yang baru mereka kenal. Sebaliknya, dengan karakter extrovert yang dimiliki dia menjadi lebih mudah berteman dengan siapa saja. Bagi sebagian gemini, berada di keramaian dan menghasilkan waktu bersama orang banyak adalah hal yang menyenangkan. Tidak hanya itu, mereka juga mudah beradaptasi dan menyesuaikan diri di berbagai lingkungan. 

3. Sopan 

Sifat dan karakter para gemini sangat sopan. Mereka pandai dalam urusan berbasa-basi yang menjadikan ciri khas kepribadian gemini wanita dan pria. Sikap sopan inilah yang pada akhirnya membantu mereka membentuk citra yang baik dan bisa menyenangkan hati banyak orang. Maka tidak heran jika gemini mempunyai banyak teman. 

4. Humoris dan Lucu 

Seorang gemini tidak akan membuat teman-temannya berlarut dalam kesedihan. Mereka dikenal lihai dalam menghibur orang lain dengan sifat humoris dan karakter lucu nya. Hingga tak jarang muncul celotehan ringan dan menarik keluar dari mulut si gemini. Ada saja cara untuk mencairkan suasana, menularkan keceriaan serta semangatnya kepada orang lain. Gemini adalah teman, sahabat dan pasangan yang menyenangkan karena mereka cenderung tidak menyukai rutinitas yang monoton. 

5. Tidak Konsisten 

Ada lagi sifat dan karakter negatif dari gemini adalah tidak konsisten. Mereka bisa disini hari ini dan pergi hari esok. Bisa dikatakan mereka sangat tidak konsisten dan bisa berubah sikap atau pendapat beberapa kali dalam sehari. Mereka juga sering tidak melakukan sesuatu sampai selesai karena suka melakukan berbagai hal sekaligus. 

6. Kreatif dan Artistik 

Jangan heran jika kamu menemukan ide-ide yang out of the box keluar dari pemikiran seorang gemini. Mereka adalah ahli untuk membuat sesuatu yang beda dengan pendekatan yang unik. Tidak sampai sini saja, mereka juga diberkati dengan rasa artistik yang tinggi pada bidang seni. Gemini bisa menikmati berbagai macam seni seperti film, musik, lukis dan lainnya. 

7. Tidak Dewasa 

Biasanya gemini tidak mau terburu-buru dalam proses tumbuh dewasa. Bagi mereka kewajiban dalam hidup adalah satu dari banyaknya hal yang membosankan. Mereka tidak bodoh, hanya saja mereka memang suka bersikap konyol dan kekanak-kanakan. Terkadang hal ini bisa sangat melampaui batas tetapi mereka masih tidak peduli. 

Akhir kata, demikian ulasan mengenai kepribadian gemini wanita dan pria yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan tunggu informasi menarik lainnya.

"Difficult to understand, Impossible to forget."

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url