Kepribadian Capricorn Wanita dan Pria, Buat Kamu yang Lahir 22 Desember - 20 Januari !

Capricorn merupakan zodiak di urutan ke sepuluh, yang lahir antara tanggal 22 Desember hingga 20 Januari yang ditandai dengan bergantinya tahun masehi. Secara historis, zodiak Capricorn memiliki lambang kambing bertanduk atau kambing laut dengan elemen bumi seperti Virgo dan Taurus. 

Capricorn mempunyai sifat dan karakter yang cenderung sedikit rumit dan berlawanan. Mereka para Capricorn memiliki dua kepribadian yang berbeda. Disatu sisi, zodiak Capricorn sangat terkenal dengan sifat kerja kerasnya, sehingga tak heran jika para Capricorn ini sering menghabiskan banyak waktu nya dikantor, fokus dalam menyelesaikan semua pekerjaan dam penuh tekad untuk menggapai imbalannya. 

Berdasarkan sifat dan karakter zodiak Capricorn yang paling istimewa tersebut, mereka akan bersikap baik kepada semua orang dalam inner circle nya. Nah, apakah kamu seorang Capricorn? Atau kamu mempunyai teman berzodiak Capricorn? Berikut kepribadian Capricorn wanita dan pria yang wajib kamu ketahui untuk mengenal Capricorn lebih dalam. 

Kepribadian Capricorn Wanita dan Pria 

Apakah kamu penasaran dengan sifat dan karakter zodiak satu ini? Kali ini kami akan sedikit mengulas sifat negatif dan positif zodiak Capricorn yang unik dan dominan. 

1. Pekerja Keras 

Sifat dan karakter zodiak urutan ke sepuluh yang paling istimewa ini tentunya karena mereka memiliki kepribadian yang sangat pekerja keras. Lahir dari karakter ambisinya, Capricorn adalah seorang pecandu kerja sejati. Mereka tidak keberatan jika harus bekerja seharian penuh. Sifat ini membuat mereka menjadi produktif dan membawanya lebih dekat untuk mencapai tujuan akhir. 

2. Tidak Sabar 

Para Capricorn masih sering mengingat hal-hal dari masa lalu, mereka bukan tipe orang yang sabar sehingga kamu harus berhati-hati jika berurusan dengan mereka. Capricorn membawa banyak hal dalam suatu hubungan. Jika kamu menginginkan seseorang yang mantap dan serius maka Capricorn lah orang nya. 

3. Sensitif 

Jauh di lubuk hati, para Capricorn banar-banar orang yang sensitif dan dapat mempengaruhi emosi mereka. Mereka tidak memiliki toleransi terhadap orang-orang yang merendahkan orang lain dan akan dengan berani menghadap orang-orang yang menggertak atau mengejek mereka. Karena hal itu, mereka cenderung menyimpan dendam terhadap orang-orang yang telah menyinggung mereka. 

4. Disiplin 

Tidak ada pribadi yang lebih disiplin dan teratur ketimbang mereka yang bernaung di bawah zodiak Capricorn ini. Kepribadian Capricorn wanita dan pria adalah pribadi yang lebih suka mengikuti aturan dan menerima hasil yang baik karena nya. Para Capricorn akan tetap berada di dalam batasan yang ketat dalam segala hal yang dia kerjakan. 

5. Sosok yang Pemalu 

Capricorn juga merupakan salah satu zodiak yang dikenal paling pemalu. Mereka akan menjadi diri mereka sendiri dalam sebagian besar aspek kehidupan mereka, terutama ketika menyangkut urusan pribadi. Capricorn percaya bahwa rahasia memegang kunci hati seseorang. Seorang Capricorn hanya akan mengungkapkan rahasia gelap nya ketika ia sudah benar-benar mempercayai orang tersebut. 

6. Matrealistis 

Capricorn sering kali menjadi sukses, dan itu berarti mereka terkadang terlalu menekankan uang. Mereka dapat menjadi seseorang yang materialistis, tetapi itu hanya karena mereka merasa pantas untuk menghargai dirinya sendiri atas kerja keras yang telah ia lakukan. 

7. Loyal 

Sifat dan karakter zodiak Capricorn yang tidak perlu kamu ragukan lagi adalah fakta bahwa mereka adalah sosok yang baik hati. Hatinya seolah terbuat dari emas yang selalu siap memberikan uluran tangan kepada yang membutuhkan bantuan. Mereka akan menjadi teman setia yang akan selalu ada disampingmu bahkan saat kamu kekurangan. Tidak hanya itu, mereka juga bisa melindungimu saat kamu membutuhkan. 

8. Berpikir Kritis 

Capricorn merupakan salah satu zodiak yang gemar berpikir secara kritis. Sifat dan karakter nya yang kritis ini bisa membuat siapa saja tertekan jika tidak dikontrol dengan baik. Pikiran kritis ini karena Capricorn sangat teliti, penuh dengan logika dan akhirnya membentuk sebuah aturan yang sesuai dengan diri mereka sendiri. 

Nah, dari kepribadian Capricorn wanita dan pria yang telah kami uraikan diatas, adakah yang cocok dengan dirimu? Atau kamu yang memiliki hubungan dengan seorang Capricorn, bisa menjadikan ini sebagai informasi yang bermanfaat.

"More moves, less announcements"

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url