Kepribadian Cancer Wanita dan Pria, Buat Kamu yang Lahir 21 Juni -22 Juli !

Cancer merupakan zodiak keempat dalam rasi bintang yang bersimbol kepiting atau lobster, yang lahir pada tanggal 21 Juni hingga 22 Juli dengan elemen air milik nya. Dalam astrologi, cancer juga dikenal sebagai salah satu zodiak pendiam, meskipun mereka berada dalam elemen air yang cukup cerdas secara emosional. 

Simbol kepiting pada zodiak cancer memiliki kemampuan untuk melindungi diri dari bahaya, sekaligus menyerang hal-hal yang mengusik hidup cancer. Sifat dan karakter cancer yang protektif juga bisa dihubungkan dengan pemberian simbol zodiak cancer yang mempresentasikan sifat keibuan. Seseorang yang bernaung dibawah zodiak cancer memiliki kepribadian yang penuh dengan perasaan, dan selalu memproteksi dirinya seperti kepiting. 

Kepribadian cancer wanita dan pria juga sering kali mendapat julukan sebagai zodiak yang terlalu banyak berpikir, sering insecure, terlalu terbawa perasaan dan suka melakukan pekerjaan dibalik layar. Untuk kamu yang memiliki zodiak cancer atau ingin mengenal cancer lain disekitarmu berikut ini akan kami ulas sifat dan karakter zodiak cancer yang wajib kamu ketahui. 

Kepribadian Cancer Wanita dan Pria 

Tertarik untuk mengenal lebih dalam sifat dan karakter zodiak cancer lebih lanjut? Untuk dapat memahami pemilik zodiak cancer, silahkan simak beberapa kepribadian cancer secara umum seperti di bawah ini. 

1. Bisa Melindungi Diri Sendiri 

Sama halnya seperti simbol kepiting yang cancer miliki, ia akan menutup diri saat merasa dirinya sedang mengalami suatu masalah, karena para cancer tidak ingin dirinya dicemooh lingkungan atau ditertawakan banyak orang lain kalau dirinya mempunyai banyak kekurangan. Mereka yang berzodiak cancer cenderung memilih untuk menghibur dirinya sendiri ketika dihadapi masalah. 

2. Loyalitas yang Tinggi 

Kepercayaan dan loyalitas memang agak sulit didapatkan dari zodiak keempat ini. Para cancer tidak terbiasa memberikan dua hal penting itu kepada sembarang orang. Namun, ada saatnya ketika cancer mulai membuka diri dan memberikan kepercayaan serta loyalitas, ia akan memberikan komitmen dan kesetiaan sepanjang hidupnya bagi orang yang mereka cintai dan anggap berharga. 

3. Pesimis 

Adapun sifat dan karakter zodiak cancer yang negatif yaitu para cancer seringkali merasa pesimis dan menyerah sebelum mencoba memulai nya. Pikiran cancer penuh dengan hal-hal negatif, yang membuat dirinya tidak percaya diri untuk melakukan sesuatu. Cancer memiliki rasa takut yang berlebihan dengan adanya penolakan dan kegagalan sehingga zodiak ini memilih untuk mundur sebelum mencobanya. 

4. Intuisi yang Baik 

Kepribadian cancer wanita dan pria selanjutnya adalah zodiak yang cenderung menggunakan intuisinya dengan baik. Mereka percaya diri bahwa intuisi milik nya dapat menyelesaikan masalah. Menurut cancer, intuisi yang semakin terasah membuat mereka semakin mudah untuk menghindari tipu muslihat orang lain. 

5. Sering Merasa Curiga 

Sifat dan karakter zodiak cancer sering kali curiga terhadap apapun. Jika rasa curiga yang berlebihan ini tidak bisa dikontrol dengan baik, maka bisa membuat hubungan dengan teman atau pasangan menjadi renggang. Cobalah belajar untuk mempercayai orang lain mulai dari yang terdekat dan lakukan aktivitas positif untuk mengisi waktu luang. 

6. Imajinasi yang Tinggi 

Seorang berzodiak cancer ternyata adalah sosok yang mampu memimpikan hal-hal yang sulit didefinisikan. Imajinasinya yang tinggi menjadikan pikiran mereka lebih terbuka dan dapat menyerap banyak hal. Mimpi-mimpi tersebut tentunya sesuai dengan gambaran yang disukai oleh para zodiak cancer. 

7. Mudah Berteman 

Para cancer sering disebut anak rumahan yang tidak pandai bersosialisasi. Meskipun memang benar cancer menyukai berada di dalam rumah, namun hal itu tidak membenarkan bahwa para cancer tidak pandai bersosialisasi. Justru sebaliknya, cancer merupakan zodiak yang senang bertemu dengan orang baru dan mudah akrab dengan siapa saja. Mereka akan memanfaatkan momen tersebut untuk saling mengenal lebih dekat lewat media internet. 

8. Memiliki Hati yang Lembut 

Zodiak Cancer dikenal memiliki hati yang lembut dan tidak suka dibohongi. Cancer mudah untuk memaafkan orang lain asal kesalahan yang dilakukan orang tersebut masih batas wajar. Hatinya yang lembut terkadang merasa sakit ketika menaruh harapan pada orang lain dan terluka saat dikecewakan. 

Nah, demikian informasi seputar kepribadian  Cancer wanita dan pria yang telah kami sampaikan. Diantara poin-poin diatas, adakah yang menjadi sifat dan karakter zodiak yang cocok dengan kamu?

"C.a.n.c.e.r: Caring, Affectionate, Nurturing, Capable, Emotional, Reliable"

Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url