Kepribadian Aries Wanita dan Pria, Buat Kamu yang Lahir 21 Maret - 19 April !


Apakah kamu penasaran bagaimana sifat dan karakter seseorang yang berzodiak Aries? Mungkin secara tidak sadar beberapa orang tertarik membaca zodiak karena bisa saja memberi hiburan tersendiri. Aries merupakan urutan pertama dalam jajaran zodiak, untuk kamu yang lahir di tanggal 21 Maret hingga 19 April berarti kamu termasuk dalam zodiak Aries. 

Aries adalah bagian dari zodiak api yang dipengaruhi oleh planet mars yang mempunyai arti sifat pejuang, memiliki gairah dan aktif dalam berbagai hal apapun. Secara umum zodiak Aries merupakan tokoh mitologi yang disimbolkan seekor domba jantan berbulu emas. Lambang tanduk emas pada Aries adalah domba yang mana terlihat kuat, keras, menyukai hal baru dan pantang menyerah. 

Penasaran bagaimana kepribadian Aries wanita dan pria? Dibawah ini beberapa sifat dan karakter Aries yang wajib kamu ketahui untuk mengenal diri sendiri lebih dalam atau mengenal para Aries di sekitar kamu. 

Kepribadian Aries Wanita dan Pria 

Sebagai urutan pertama dalam jajaran zodiak, Aries merupakan zodiak yang dikenal mandiri dan terkadang keras kepala. Keras kepala mereka terkadang sulit dihadapi. Meskipun terkesan keras kepala dan egois, para Aries memiliki sisi baik yang mungkin jarang diketahui orang lain. Nah, berikut ini adalah beberapa sifat dan karakter zodiak Aries yang jarang diketahui banyak orang. 

1. Suka Mengambil Resiko 

Tahukah kamu Aries dikenal sebagai salah satu zodiak paling berani, tetapi tipe Aries tertentu mungkin lebih tertarik pada sisi liar kehidupan. Kepribadian ini adalah tantangan mengatakan 'ya' untuk pengalaman baru dan memperluas pandangan mereka. Pengaruh planet yang berjiwa bebas ini meningkatkan kecenderungan Aries untuk mencari sensasi dan mengambil resiko. 

2. Punya Passion 

Jika para Aries sudah menyukai sesuatu, hal tersebut bisa dengan mudah menjadi Passion mereka. Sifat dan karakter zodiak Aries sangat mudah beradaptasi dengan aktivitas baru dan jarang menyerah pada hal-hal yang mereka sukai. Dalam hal percintaan pun mereka juga sangat bersemangat. 

3. Egois 

Mendengarkan sebuah masukan menjadi suatu hal yang penting dan tidak penting untuk Aries karena sebenarnya para Aries adalah orang yang simpel, apapun yang ia pilih akan menimbang dari pengalaman hidup yang ia alami untuk dijadikan sebagai pembelajaran nya. Hal ini adalah suatu kelemahan bagi Aries, jika terburu-buru dalam mengambil suatu keputusan kemungkinan bisa saja salah pilih. 

4. Berjiwa Muda 

Beberapa kepribadian Aries wanita dan pria adalah selalu berjiwa muda. Disatu sisi, hal ini menyiratkan bahwa mereka memiliki cadangan energi yang praktis, tidak terbatas dan selalu siap untuk melakukan apapun. Namun, jika mereka tidak mendapatkan apa yang mereka inginkan atau dipaksa untuk berbagai sorotan dengan orang lain, mereka mungkin bisa saja mengungkapkan ketidaksenangan mereka dengan menyerang orang lain. 

5. Memiliki Jiwa Pemimpin 

Para Aries akan bertanggung jawab atas setiap situasi dan mencoba mengendalikan orang lain untuk mencapai kesuksesannya. Ketika memasuki perusahaan dan bekerja dengan orang lain, para Aries akan melakukan yang terbaik untuk membuat orang-orang tersebut satu suara dan menaruh perhatian pada pribadi mereka yang adalah orang nomor satu di situ. 

6. Suka Berpesta 

Bukan rahasia lagi jika Aries suka bersenang-senang karena zodiak satu ini suka mengikuti hasrat mereka dan mengatakan 'ya' untuk berpetualang. Para Aries suka berteman dan bersenang-senang demi mendapatkan suasana hati yang baik. 

7.  Blak - blakan

Banyak yang kita ketahui bahwa orang berzodiak Aries sangat berambisi namun disitulah ada titik kelemahan yang dapat hilang kendali terhadap dirinya dan kemungkinan besar tanpa sadar ia dapat menyakiti orang lain dengan ucapannya yang blak-blakan, mungkin disitulah Aries harus belajar untuk tetap menjaga ucapannya. 

8. Kompetitif 

Mereka yang lahir dengan simbol domba jantan ini sering kecanduan judi, karena mereka tidak bisa merasa kalah. Sebagai sifat dan karakter zodiak Aries lainnya, mereka yakin bahwa tiap pertempuran harus diiringi pada akhir yang baik, dan mereka juga tipe orang yang lebih memilih mati daripada kalah. 

Demikian kepribadian Aries wanita dan pria yang telah kami sampaikan. Dari beberapa karakter di atas apakah mirip dengan kamu yang berzodiak Aries? Cari tahu sifat dan karaktermu hari ini berdasarkan zodiak di situs kami.

"A.R.I.E.S: Adventurous. Radiant. Independent. Enthralling. Straight-forward"

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url