Kepribadian Aquarius Wanita dan Pria, Buat Kamu yang Lahir 21 Januari - 19 Februari !


Orang yang lahir pada tanggal 21 Januari hingga 19 Februari termasuk dalam naungan zodiak Aquarius, yang dikategorikan dalam elemen udara. Di antara semua zodiak dalam jajaran rasi bintang, Aquarius adalah pemikir yang unik dan menarik. Seseorang yang bernaung di bawah zodiak Aquarius memang selalu menarik perhatian, karena mereka memiliki penampilan yang eksentrik. 

Aquarius dilambangkan dengan seorang laki-laki yang sedang menuangkan airnya dalam kendi. Dipercaya jika lambang zodiak Aquarius tersebut berasa dari kisah Ganymede yang legendaris. Ganymede sendiri merupakan seorang pangeran Troy yang sangat tampan. Bahkan, berkat ketampanan nya tersebut Dewa Zeus mengubah dirinya menjadi elang raksasa untuk membawa Ganymede ke Olympus. 

Kepribadian Aquarius wanita dan pria tidak hanya terkenal dengan sosok nya yang mudah bergaul dan memiliki banyak teman. Tetapi karena zodiak ini memiliki jiwa yang bebas, tidak suka diatur dan sangat keras kepala. Namun, jika kamu sudah akur dengan mereka sosok Aquarius ini sangat menyenangkan jika dijadikan sebagai sahabat, karena Aquarius juga dikenal sebagai zodiak yang setia. 

Kepribadian Aquarius Wanita dan Pria 

Banyak yang bilang jika Aquarius adalah seorang pemimpin seperti anak kecil dengan daya imajinasinya yang tinggi. Penasaran dengan sifat dan karakter zodiak satu ini? Berikut beberapa sisi negatif dan positif zodiak Aquarius yang bisa kamu pahami. 

1. Berkeinginan Kuat 

Seperti yang sudah diketahui, zodiak Aquarius disebut sebagai zodiak keras kepala karena sifat dan karakter Aquarius yang mempunyai jiwa pemberontak dan berkeinginan sangat kuat. Mereka memiliki keyakinan yang sangat kuat dengan mimpi dan tujuan yang akan ditempuh, sehingga para Aquarius akan terus berjuang sampai mendapatkan keinginan tersebut. 

2. Suka Kebebasan 

Sifat dan karakter bebas yang dimiliki Aquarius ini hampir sama dengan sifat bebas yang dimiliki zodiak Sagitarius. Dengan jiwa yang bebas tersebut, Aquarius akan lebih mudah akan mengeksplorasi banyak hal dan mengetahui hal-hal baru. Hidup dengan kebebasan akan membuat Aquarius lebih ceria, hal ini akan bertolak belakang jika ruang gerak Aquarius dibatasi. 

3. Senang Menyendiri 

Kepribadian Aquarius wanita dan pria juga dikenal sebagai zodiak yang menyukai kesendirian. Mereka percaya diri dapat melakukan banyak hal dan memecahkan masalah sendirian, tanpa terikat bantuan orang lain. Begitu pula saat menyelesaikan suatu masalah, Aquarius akan memiliki untuk menyendiri dan mengabaikan orang yang membuat mereka marah selama mungkin sampai ia tenang dan lupa tentang masalah tersebut. 

4. Pendengar yang Baik 

Saat kamu kesulitan dan butuh seseorang untuk mendengarkan uneg-uneg tersebut cobalah curhat dengan si Aquarius karena mereka juga dikenal sebagai pendengar yang baik. Curhatan mu akan didengarkan dengan baik oleh Aquarius dan kamu juga bisa mendapatkan solusi-solusi terkait masalah yang dihadapi.

5. Setia dengan Pasangan 

Meskipun dari luar terlihat sosok yang cuek, tapi sebenarnya zodiak Aquarius memiliki sifat dan karakter yang penyayang dan setia kepada pasangan nya. Dalam menjalani sebuah hubungan, Aquarius lebih suka hubungan yang terbuka dan menjunjung tinggi kejujuran. Banyak sekali pemilik zodiak Aquarius yang awet dengan pasangannya. 

6. Gampang Marah 

Bagi para Aquarius terjadi nya emosi marah ini bisa dikatakan cukup cepat bahkan dalam hitungan detik saja. Saat Aquarius sudah marah, hal itu menunjukkan bahwa ia tidak suka dengan kamu atau tidak suka dengan yang dilakukan orang lain. Namun, sifat marah Aquarius sedikit unik karena ia akan meluapkan amarah nya dan dengan cepat melupakan marah nya tadi. 

7. Sangat Mudah Bergaul 

Tidak sedikit para Aquarius yang mempunyai banyak teman, relasi dan sahabat. Karena sifat dan karakter zodiak Aquarius ini sangat mudah bergaul dan senang berkenalan. Zodiak Aquarius akan terus menyemangati saat kamu terpuruk dan akan selalu ada di samping sahabatnya yang sedang berjuang. Karena bagi para Aquarius, persahabatan adalah yang penting dan berharga untuk dijaga. 

Demikian sedikit ulasan tentang kepribadian Aquarius wanita dan pria yang kami sampaikan. Semoga bermanfaat untuk kamu yang memiliki zodiak Aquarius atau para Aquarius di sekitarmu.

"Always changing, constantly evolving"

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url