Karakter Anime Terkuat, Berikut Informasinya!

karakter anime terkuat


Anime mungkin adalah istilah yang tidak asing bagi para netizen, anime adalah kartun asal jepang dimana kartun tersebut lebih memiliki alur cerita yang variatif dan juga tidak untuk anak-anak saja. Dalam sebuah anime alur cerita biasanya mempunyai sebuah makna, tak jarang banyak orang dewasa juga menyukai anime bahkan ada julukan wibu, untuk orang yang sangat fans dengan anime. 

Sudah banyak anime yang tayang di Indonesia, dan kebanyakan yang bergenre action seperti Naruto, One Piece, Dragon Ball, captain Tsubasa dan lain-lain. Setiap anime selalu memiliki karakter dominan yang biasanya menjadi karakter anime terkuat, entah itu dia berperan sebagai karakter antagonis atau karakter protagonis.

Banyak faktor yang membuat salah satu karakter anime terkuat dan hampir tidak terkalahkan. Biasanya karakter ini berlatih dan mempunyai hal yang harus dibuktikan, sehingga ia berlatih dan melakukan berbagai hal untuk mendapatkan tujuanya. Dalam artikel ini akan menuliskan beberapa karakter dalam anime yang dinilai kuat dan hampir tidak bisa dikalahkan oleh karakter lain , berikut adalah karakter anime terkuat . 

Karakter Anime Terkuat, Berikut Ulasanya

Dalam pembahasan kali ini kami hanya akan membahas dengan anime yang sudah dikenal dan umum bagi netizen di Indonesia. banyak karakter yang kuat tetapi beberapa karakter ini dipilih oleh beberapa sumber. berikut karakter anime terkuat. 

1. Naruto- Uzumaki Naruto 

Dalam anime Naruto jika ditanya siapa karakter yang paling kuat adalah karakter utamanya sendiri.yaitu Uzumaki Naruto, dalam animenya karakter ini mendapatkan cobaan hidup yang sangat sulit, bahkan di desa Konoha Uzumaki Naruto selalu dikucilkan, karena dia mempunyai cakra kyubi yang siap mengamuk kapan saja. Tetapi dengan pantang menyerah. Naruto dapat menjadi seorang yang kuat bahkan dirinya dijuluki Shinobi No Kammi atau dalam Bahasa Indonesia nya adalah Dewa Shinobi.

2.  Naruto- Sasuke Uchiha 

Rival dari Naruto satu ini tidak boleh sampai terlewatkan. Pemilik mata Mangekyou Sharingan dan satu-satunya karakter dari klan Uchiha yang selamat dari pembantaian yang dilakukan oleh kakaknya sendiri yaitu Itachi. Sasuke memang menjadi Shinobi yang kuat dari awal masuk akademi Ninja dan menjadi 1 tim Naruto di tim 7 sampai akhirnya kabur dan menjadi ninja pelarian. Lalu pada titik akhir dia disadarkan oleh Naruto di pertarungan terakhir setelah dia dan Naruto bekerja sama mengalahkan Kaguya di Perang Shinobi ke 

3. Boruto- Otsusuki Ishiki 

Karakter Antagonis satu ini adalah karakter yang cukup kuat di era uzumaki boruto anak dari Naruto, pasalnya dia sendiri bisa mengalahkan combo antara Naruto dan Sasuke bahkan sampai akhirnya Naruto menggunakan Baryon Mode, dimana Kurama harus dikorbankan dalam pertarungan tersebut.

4.  Kimetsu No Yaiba- Tanjiro 

Nama Tanjiro layak disematkan pada daftar karakter Anime terkuat, bukan tanpa alasan kenapa dia dikatakan kuat adalah dia satu-satunya orang yang dapat membunuh iblis yang menghuni Gunung Fujikasane yang telah membunuh 50 orang termasuk 13 murid Urokodaki dan 2 dari 13 orang itu adalah anaknya sendiri. dengan menebas leher besi iblis itu dia berhasil membebaskan jiwa 50 orang yang terperangkap di gunung tersebut.

5. One Piece- Luffy 

 Luffy menjadi karakter anime yang layak dianggap menjadi yang terkuat, bukan hanya itu Luffy menjadi kapten kapal di grub bajak lautnya, dengan kekuatan tangan yang dapat memanjang ditambah kaki juga mengeluarkan kekuatan yang sama maka kita sudah mengetahui bagaimana kekuatan Luffy yang sebenarnya.

6. Dragon Balls- Goku 

Siapa yang tidak kenal dengan pengguna awan Kinton ini, goku mempunyai kekuatan yang sangat hebat bahkan kekuatan nya dapat menghancurkan 1 planet dengan sekali kamehameha. Gahkan Goku telah berhasil memenangkan dragon balls. dengan perjuangan yang dia lalui dengan sulit goku sekarang bahagia dengan anak istrinya setelah memenangkan perebutan 7 Dragon Ball. Dari 6 karakter diatas mengapa di anime dapat menjadi karakter yang kuat , karena dalam diri mereka tidak ada kata menyerah dan selalu berlatih untuk menjadi yang terbaik.

Sekian artikel yang dapat kami sampaikan tunggu update dari kami selanjutnya!

"Menyerah bukan pilihan terbaik saat merasa kalah"

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url