Tips Chatting Gebetan yang Baik dan Benar

tips chatting gebetan

Salam Siapa Kamu, teruntuk kamu para jomblo berkualitas yang sedang ragu gimana sih cara chatting gebetan kamu supaya mereka gak kabur dan merespon chatting mu ?

  1. Chatting Untuk PDKT
  2. Tips Chatting dengan Gebetan Wanita
  3. Tips Chatting Gebetan Pria

Chatting dengan gebetan bagi kebanyakan orang akan terasa sulit dan deg- deg an saat mencari kata yang pas dan tidak garing, karena akan chatting dengan gebetan akan terasa “krik-krik” jika kamu salah dalam memilih topik.

Chatting gebetan itu tujuannya gak akan jauh yaitu chatting untuk pdkt alias pendekatan untuk menyatakan ketertarikan kamu sama doi, nah sebenernya ada beberapa hal yang harus kamu persiapkan ketika chatting dengan gebetan, yuk simak !

Chatting Untuk PDKT

Chatting merupakan percakapan online kekinian, platform yang digunakan seringnya whatsapp, massanger, line, we chat dan masih banyak lagi. Chatting gebetan merupakan salah satu fungsinya.

Terkadang kamu pasti malu menemuinya langsung bahkan mengajak doi ngobrol. Memang Chatting untuk pdkt jadi solusi buatmu sebagai langkah awal medekati doi. Sebelumnya harus ada yang kamu persiapkan nih biar tidak gagal, yaitu:

  1. Siapkan kuota dan bersikap tenang, jangan sampai kuotamu habis saat ditengah chatting dengan gebetan. Hal itu akan memberi kesan tidak serius.
  2. Kenali doi lewat media sosial dan teman-temannya. Dari situ kamu akan paham apa saja hobby, kesukaan bahkan masalahnya lewat postingannya, itu akan mempermuda kamu chatting dengan gebetan.
  3. Siapkan foto profil chattingmu yang paling menarik, karena biasanya doi melihat wajahmu terlebih dahulu sebelum melanjutkan chatting.
  4. Mulailah dengan salam sopan dan mengenalkan dirimu, kenalkan secara singkat dan bagaimana kamu mendapatkan nomor ponselnya dan utarakan tujuanmu untuk mengenal dia secara personal.
  5. Saat chatting dengan gebetan gunakan bahasa yang tegas tapi tidak kaku, kalau bisa jangan pakai bahasa yang basi dan jadul. Lihat contoh chatting gebetan di bawah ini, asyik kan ?.
  6. Ex: “Assalamualaikum/ Selamat Pagi, Hei aku Nover save nomer kamu dari Cindy, bersediakah kamu membalas pesanku ? jangan takut aku bukan penculik kok suwer :D”

  7. Cari Pembahasan Menarik Jangan bertanya kamu lagi apa, punya pacar belum, kamu lagi bernafas ya atau pertanyaan lainnya yang gak penting. Jangan juga terlalu penting membahas tentang politik dan perang dunia.
  8. Tentukan waktu yang tepat, jangan saat jam sibuk atau jam tidur. Kamu perlu pastikan bahwa dia online lebih dari 5-10 menit itu berarti dia sedang longgar waktunya.

Tips Chatting dengan gebetan wanita

Jika kamu sudah melewati fase persiapan chatting untuk pdkt, saatnya kamu harus tahu kelanjutan chatting dengan gebetan kamu lebih intens lagi.

Nah berikut ini siapakamu.com bakal ngasih cara dan tips chatting dengan gebetan wanita:

1. Chatting Gebetan Wanita itu Tidak Perlu Serius Banget

Chatting dengan gebetann wanita itu harus ada bumbu bercandanya, kebanyakan wanita itu suka humor yang ringan dan santai. Jika kamu terlalu serius dia akan mudah jenuh dan mengakhirinya dengan cepat.

2. Berilah Ruang untuk dia bercerita perasaannya

Sifat wanita itu suka di dengarkan, jadilah bagilah porsi yang seimbang dan tanyakan tentang dirinya agar dia merasa didengarkan dan dibutuhkan sama kamu. Respon pembicaraanya sebagai tanda kamu ada disana dan selalu menyimak.

3. Jangan menunggu Doi Chatting duluan

Ayolah jangan saling menunggu apalagi karena jaim, kalau kamu sempat chatting dengan gebetan duluan merupakan pilihan yang tepat. Itu membuat si doi merasa berharga karena kamu mengingatnya.

4. Ada saatnya kamu mendapat feedback atas usahamu

Kamu sudah chatting dengan gebetan wanita yang kamu incar cukup lama dan intens, bersabarlah karena ada waktunya usahamu mendapatkan feedback dan penghargaan darinya.

5. Mengajak dia bertemu ?

Ini merupakan ending yang harus kamu lakukan tapi jangan terburu- buru, yakinkan doi bahwa kamu adalah laki laki yang dapat dipercaya dan tidak akan melakukan sesuatu yang amoral terhadapnya.

Tips Chatting gebetan Pria

Chatting Gebetan Pria? Kenapa Tidak. Ingatlah bahwakamu perlu memperjuangkan sesuatu jika ingin mendapatkan yang kamu inginkan. Jadi tidak perlu malu ya karena ini Cuma chatting dan tidak akan merendahkan harga dirimu.

1. Chatting Gebetan Pria Jangan Terlalu Agresif

Tepat sekali, kamu tidak boleh agresif tetap kalem dan santai. Tunjukkan bahwa kamu wanita yang memiliki kepentingan khusus sebagai alibimu secara alami tanpa di buat-buat.

Ex: “Salam, aku Beby, bisa minta waktunya sebentar mas, saya ingin bertanya terkait ….. Saya Rasa Mas dapat membantu saya kalau tidak keberatan”.

2. Minimalisir Emoji Kamu

Emoji memang sering digunakan sebagai warna dalam chatting. Namun pada umumnya pria kurang menyukai penggunaan emoji yang berlebihan.

3. Saat chatting gebetan jangan Alay dan Lebay

Ini berarti kamu harus peka membaca situasi, pria itu makhluk yang simple dan cuek. Pria anti dengan hal yang ribet dan lebay. Gunakan pembahasan yang santai terkait hobby, makanan kesukaan, pekerjaan, dan lainnya.

4. Buat Doi Penasaran

Kamu cukup balas pesannya namu buatlah dia penasaran dengan dirimu, jangan terlalu membuka semua pembicaraan tentangmu. Biarkan ia mengenalmu dengan caranya.

5. Perhatikan tempo waktu chatmu dan tekanan nada chattin kamu

Hal ini berfungsi untuk menghindari salah paham dan prediksi negatif doi tentangmu. Jangan terlalu cepat membalas karena kamu akan dikira tidak punya kerjaan, tapi jangan terlalu lama juga.

6. Jangan menyerang dia dengan spam chat lalu sesekali berikan ia senyum dan semangat

Pria sangat suka diperhatikan, kamu bisa memberinya semangat dan dukungan sekaligus penghargaan atas rasa lelahnya hari ini, dia akan menyukainya.

"Komunikasi merupakan penghubung antara Rasa, Ruang dan Waktu"

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url