14 Trik Meluluhkan Hati Wanita Yang Cuek dan Sombong

Trik Meluluhkan Hati Wanita

Meluluhkan hati wanita memang gampang-gampang susah, kebanyakan sih susahnya karena wanita saat didekati terlalu sering bisa- bisa kabur dan justru menjauhi kamu. Bagi kamu pria, kamu harus punya trik meluluhkan hati wanita sebelum mendekatinya.

  1. 8 Cara Menaklukan Hati Wanita Cuek
  2. 6 Cara Menaklukan Hati Wanita yang Sombong

Ada dua tipe wanita yang cukup sulit yaitu wanita yang cuek dan wanita yang sombong. Kamu tidak boleh menyalahkan karakternya karena kamu belum mengenal dia lebih dekat apa alasannya si dia bisa cuek atau sombong, tenang khusus buatmu ini trik meluluhkan hati wanita yang cuek dan sombong.

Tapi sebelum itu kamu yakinkan hatimu dulu ya untuk menerima resiko yang akan terjadi selanjutnya, maksutnya hal yang mungkin bakal tidak kamu harapkan alias penolakan dari si dia, tapi lebih baik mencoba kan dengan trik meluluhkan hati wanita berikut (daripada gak berusaha sama sekali, semangat !).

8 Cara Menaklukan Hati Wanita Cuek

Kamu salah satu pria yang mungkin tertantang atau merasa si dia yang cuek sangat menarik dan mempesona bukan ? jangan sampai kamu mengejar dengan cara yang salah lho karena salah langkah dia bakal cepat illfeel sama kamu. Cara menaklukan hati wanita cuek itu ibarat bermasalah dengan dosen killer, nyakit maksimal. Kamu harus siapin mental oke? oh ya dan satu lagi sebelum mendekati pastikan mereka belum punya pasangan.

  1. Jika dia cuek, kamu wajib ramah, supel, ceria tapi jangan berlebihan. Dekatinya secara perlahan dan alami.
  2. Bersikap sewajarnya dan jangan terlalu agresif plus buru-buru. Selowin aja kayak kamu bersikap dengan teman nongkrong kamu.
  3. Posisikan dirimu dengan segala situasi, jika harus bicara, berbicaralah. Begitupun sebaliknya., di pasti akan menganggapmu orang yang pintar membaca kondisi.
  4. Cari tahu dari media sosialnya, teman terdekatnya, dan hobi yang dia sukai. Untuk menjadi bahan obrolan yang membangun saat kamu mulai mendekatinya, tunjukan respectmu !
  5. Cari tahu alasan dasar dia menjadi secuek itu, bisa jadi karena pernah dikecewakan atau disakiti. Setelah kamu tahu jangan pernah ungkit di depannya, dengan mengetahui kamu akan lebih bisa menerimanya.
  6. Ingat kamu masih dalam tahap PDKT, cara menaklukan hati wanita cuek yaitu jangan terlalu terbuka tentangmu, hal itu akan membuatnya penasaran dan tertarik dengan kamu.
  7. Jadilah diri sendiri dan jangan pernah memaksakan dirimu atau dirinya untuk saling menyukai satu sama lain, biar mengalir apa adanya.
  8. Buat dirinya nyaman, saat si dia sudah ingin berbicara padamu dan bercerita, Selamat untukmu karena lampu hijau telah menyala, so tetaplah tenang dan jaga sikapmu.

6 Cara Menaklukan Hati Wanita yang Sombong

Tipe wanita selanjutnya yang bikin greget saat didekati yaitu wanita sombong. Cara menaklukan hati wanita sombong lebih mudah karena biasanya sombongnya itu sebagai proteksi diri atau memang sedang malas berurusan dengan pria yang hanya mempermainkan. Sombongnya itu sebagai warning kalau dia susah untuk didapatkan, untuk itu kamu perlu cara menaklukan hati wanita yang sombong agar panahmu tepat sasaran.

1. Penuhi Level Kesabaran

Pertama cara menaklukan hati wanita yang sombong dengan Penuhi level kesabaran kamu terlebih dahulu, karena responnya yang sombong itu akan membuatmu kesal dan diabaikan, setelah kesabaranmu sudah siap mulailah dekati dia.

2. Pantang Membanggakan Dirimu

Jangan banggakan dirimu depannya, saat dia membanggakan dirinya sendiri kamu cukup dengarkan dan apresiasi itu. cara menaklukan hati wanita yang sombong dengan kamu bersikap open minded dan tidak menyela apa yang dia katakan.

3. Berpura-Pura Tidak Tahu

Cara menaklukan hati wanita yang sombong Jangan pernah mengungkit soal kesombongannya itu depannya, berpura-puralah tidak mengerti apapun dan Tanya hal yang bersifat kelebihannya maka si dia akan menyukainya.

4. Sering Menyapa dan Cari Tahu tentangnya diam-diam.

Sering-seringlah menyapanya dengan senyum manismu walau dia mungkin akan menganggapmu tidak jelas tapi lama-kelamaan dia akan penasaran dengan sikapmu itu. Ingatlah untuk mencari tahu tentang dirinya sebenarnya apa yang melatarbelakangi si dia bersifat sombong.

5. Bicarakan Topik Seputar Empati

Kamu bisa mengangkat topik tentang orang-orang dibawah, orang miskin yang di diskriminasi, gelandangan, yang penting isu yang bersifat empati dan simpati.

6. Buat Dirinya Nyaman

Saat dia sudah nyaman dia akan memberikan tanda tersendiri seperti membalas sapaanmu dan membalas senyum mu yang berarti dia membuka diri dan kesempatan untukmu.

Cara meluluhkan hati wanita itu variatif tergantung karakter wanitanya, kamu hanya perlu memahami karakternya dan jangan menyerah jika ada isu yang bilang dia cuek atau sombong karena ada cara menaklukan hati wanita cuek dan cara menaklukan hati wanita yang sombong aagr mereka tertarik padamu. Semoga bermanfaat.

Wanita Bertindak Dengan Hati, Sentuh Perasaanya dan Jangan Pernah Menyakitinya Setelah Mendapatkannya

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url