Pengen Kaos Custom Sesuai Karakter Kamu ? Ciptaloka.com Tempatnya

Kaos Custom Ciptaloka.com

Kaos merupakan salah satu pakaian yang sangat nyaman digunakan untuk beraktivitas dan cenderung sangat simple. Bagi kamu penggemar kaos dan ingin membuat kaos custom yang sesuai dengan karakter dan bisa di desain online.

  1. Tentang Ciptaloka.com
  2. Alasan Kenapa Kamu Harus Order Kaos Custom dari Ciptaloka.com
  3. Tips Memilih Desain Kaos Custom Sesuai Karakter Kamu

Kaos ciptaloka menjadi pilihan yang tepat karena ciptaloka.com merupakan platform khusus untuk kaos custom yang dijamin aman dan berkualitas. Kamu bisa sesuka hati mengajukan desain yang kamu inginkan dan bisa langsung dicetak dan dikirim ke alamatmu.

Kamu tidak perlu kerepotan dan menghabiskan waktumu untuk memesan ke distro atau toko langsung, bersama ciptaloka kamu bisa ciptakan kreativitasmu dengan satu genggaman, sangat praktis bukan ?

Produk Ciptaloka.com sangat terkenal karena bukan hanya kaos custom saja tapi juga beraneka barang seperti dompet, tas, jaket, mug dan masih banyak lagi yang semuanya bisa kamu custom.

Tentang Ciptaloka.com !

Ciptaloka adalah sebuah platform e-commerce yang menyediakan layanan "Print on Demand" untuk mencetak gambar secara custom di berbagai macam media, seperti T-Shirt, Jaket, Casing Handphone (iPhone, Samsung, dll), Aksesoris, Topi, Tas, Dompet, Mug, Botol, Poster, Cetak Foto, Alat Tulis, dan banyak produk lainnya.

Pembuatan produk custom kini dapat dilakukan dengan mudah dan praktis menggunakan Online Editor Ciptaloka. Selain itu, menyediakan jasa desain gratis, untuk mengerjakan desain-desain sederhana.

Produk akan dicetak menggunakan teknologi digital printing terkini dengan jaminan kualitas terbaik dan setiap pesanan akan dikerjakan dan dikirim dalam waktu 1-3 hari kerja.ini merupakan platform aman dimana kamu bisa leluasa order tanpa takut akan kualitas dan kuantitas orderan kamu.

Alasan Kenapa Kamu Harus Order Kaos Custom dari Ciptaloka.com

Unboxing Paket Ciptaloka

Kamu masih ragu, kalau kamu gak percaya, kamu boleh lihat review pelanggan dan konsumen dimana dengan harga yang terjangkau tapi mendapat kaos custom dengan bahan terbaik dan sesuai karakter kamu, yuk cek alasan lainnya kenapa harus order kaos custom di ciptaloka:

1. Kualitas kaos custom tidak mengecewakan

Kualitas beneran deh gak perlu diragukan lagi karena kualitas kaos custom di ciptaloka ini lebih mengutamakan kenyamanan konsumen. Bahannya bisa kamu pilih sendiri sesuai selera kamu dan semua bahan kaosnya itu sejuk banget dan gak bikin gerah

2. Real pict

Untuk order kamu lewat online gak perlu khawatir karena kemarin sudah penulis buktiin sendiri bentuk dan size nya sesuai banget. Real pict 99,99%. Bahannya nya itu elastis dan kesesuaian warna natural dan elegan.

3. Ketepatan logo dan desain

Bagi kamu yang mungkin gak ada waktu buat desain sendiri, disini kaos custom yang kamu inginkan bisa dibantu oleh ciptaloka.com untuk dibuatkan desainnya. Untuk akurasi gambar logo sangat sesuai dan gak norak.

4. Pelayanan yang baik dan pengiriman cepat

Paket Ciptaloka

Nah untuk pelayanan kaos custom di ciptaloka.com ramah banget, bisa via whatsapp loh. Ditambah pengiriman yang terjamin dan cepat. Kamu tidak perlu khawatir, kemarin penulis hanya kurang dari 2 hari sejak pemberitahuan eh paketnya dating dengan kemasan yang rapid an kurir yang baik

5. Ada garansi dan bisa pesan satuan

Nah ini nih yang biasanya dicari, karena kebanyakan kalau mau order kaos custom ada minimal order kan, ? tapi di ciptaloka.com kamu bisa pesen cuman satu atau berapapun semau kamu bebas ditambah ada garansi 100% untuk menjamin produknya.

Tips Memilih Desain Kaos Custom Sesuai Karakter Kamu

Yaps bagi kamu yang mungkin bingung gimana cara bikin kaos custom dengan desain yang sesuai karakter kamu, siapakamu.com akan memberi sedikit tips, check it out

1. Karakter pemalu

Pilihlah warna yang dark atu kalem, jangan pilih warna yang terang, pilihlah kaos custom berlengan panjang yang cennderung membuatmu percaya diri. Untuk desain usahakan berupa tulisan pendek atau logo simple yang berukuran kecil dan sedang

2. Karakter ceria

Kamu yang ceria bisa memilih warna kaos custom mu dengan wrna cerah dan terang disertai logo atau tulisan yang dark dan menarik. Bisa kamu letakkan di punggungmu atau di bagian depan. Jika kamu menyukai kaos custom bergambar bisa dihiasi dengan karikatur wajah atau siluet.

3. Karakter cuek

Kaos custom untuk karakter cuek pilihlah kaos berlengan pendek yang tidak ketat dan simple. Pilih warna hitam atau coklat dengan logo yang eksentrik dan tulisan yang gak ribet. Kamu bisa memberi sedikit sentuhan gambar misterius dan stylish.

Nah sekian dulu yang bisa siapakamu.com sampaikan. Sebelumnya terima kasih kepada kaos custom dari ciptaloka.com yang telah memberikan hasil maksimal sehingga tulisan ini bisa dibuat tanpa manipulasi dan mengutamakan kepuasan konsumen. Semoga bermanfaat.

Next Post Previous Post
2 Comments
  • greatpeople21
    greatpeople21 29/6/19

    kerennn abisss

    • siapakamu
      siapakamu 29/6/19

      terima kasih, silahkan order kaosnya ya jika berminat

Add Comment
comment url