Mirisnya, Pacaran Lama Tapi Cuma Jagain Jodoh Orang

Pacaran Lama Tapi Cuma Jagain Jodoh Orang

Aduh judulnya tragis banget ya guys, tapi boleh ketawa kok gak dosa haha. Tentang pacaran lama yang sampai angsuran motor lunas tapi ujungnya ditinggal nikah. Pacaran lama udah banyak banget yak praktekin guys dan gak sedikit juga yang berhasil.

  1. Pacaran Lama ? Bertahan atau Sudahi
  2. Pacaran Sama Aku Nikah Sama Dia

Mungkin perjuangan manis tapi kenyataan pahit merupakan kalimat yang pas banget buat gambarin pasangan yang pacaran lama tapi malah kandas gitu aja. Ada yang faktornya karena ditinggal nikah, gak direstuin atau dikhianatin, eh curhat ?

Di media sosial udah banyak banget yang viral dengan kata pacaran sama aku nikah sama dia, ini bukan sinetron guys, tapi memang benar terjadi. Ditinggal merantau eh tiba-tiba diundang ke pernikahannya. Gimana rasanya coba ? Sakit gak Berdarah, hikz.

Pacaran Lama ? Bertahan atau Sudahi

Pacaran Lama merupakan pacaran yang udah bertahun-tahun dari Sekolah Dasar (SD) bahkan guys, ada juga dari SMP. Pacaran Lama ini bukan karena disengaja tapi karena kebetulan aja merasa cocok dan udah gak ada yang lain lagi.

Jangan fikir pacaran lama gak ada hambatan loh guys, mereka juga pasti mengalami jatuh bangun hubungan dan putus nyambung lagi. Perlu kamu tahu bagi yang pacaran lama dan ujungnya sampe nikah itu disebut Relationship Goals, ada nih seorang teman bloggers siapakamu.com, sebut saja “ZAA”.

Nah ZAA ini kemarin udah nikah sama cowok yang udah pacaran lama selama 7 tahun guys dengan lancer dan tanpa kendala walaupun sederhana tapi luarbiasa banget deh, terharu. Ini yang disebut Relationshup Goals guys.

Tapi ada juga teman yang lain yang ternyata juga 7 tahun tapi sayangnya dikhianatain guys sama cowoknya, ini gak mau disebutin namanya. Hasil dari pacaran lama itu variatif guys ada yang beruntung ada juga yang pilu, sabar ya.

Pacaran lama biasanya disebabkan udah malas cari yang lain, sudah berumur, orangtua sudah saling kenal, dan takut buat melepaskan.

Pacaran lama yang menyakitkan akan menjadi pacaran yang tidak sehat karena cenderung dipaksakan. Saran nih bagi kamu yang sedang bertahan di dalam pacaran lama tapi menyakitkan mending sudahi dan jangan siksa dirimu kareana kamu berhak bahagia.

Pacaran Sama Aku Nikah Sama Dia

Pacaran sama aku nikah sama dia ? cie jagain jodoh orang yah aha. Pacaran lama Cuma jagain jodoh orang dan buang waktu, tapi jangan disesali ya guys. Nama nya belum jodoh dan mungkin ada yang lebih baik yang Tuhan persiapkan untukmu.

Seperti yang sedang viral nih namanya Adit, dia ditinggal pacarnya nikah gitu aaja dengan pria lain dan diundang ke pernikahannya juga loh guys haha.

Ada lagi kisah baru-baru ini di media sosial ceritanya ditinggal merantau nangis dan gak mau pisah eh setelah pulang merantau ditinggal nikah ma ceweknya. Duh duh mungkin memang pacaran vs nikah sangat perlu dipertimbangkan lagi bagi yang udah pacaran lama.

Ada lagi yang kisahnya gak kalah menyedihkan, pernah viral tapi lupa namanya. Kalau kamu pernah denger cewek yang udah pacaran 6 tahun ditinggal cowoknya nikah dengan sahabatnya sendiri, tapi mbaknya sangat tegar dan mendoakan yang terbaik di acara pernikahan mantannya dan sahabatnya itu loh.

Pacaran lama yang berujung pahit nikah dengan orang lain sudah sering terjadi dan viral, yah kalau boleh ngasih saran pacaran itu gak perlu lama-lama kaya kreditan rumah deh. Nikahilah orang yang kamu cintai segera.

Untuk pernikahan itu tidak perlu biaya yang mahal cukup sederhana yang penting halal dan bahagia. Semangat bagi kamu yang mengalami pacaran sama aku nikah sama dia. Juga yang sabar ya bagi kamu yang pacaran lama tapi kandas gitu aja.

"Yang terbaik selalu Tuhan persipkan untukmu, bukan sekarang tapi nanti"

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url