Hati Hati Ketika Wanita Psikopat Jatuh Cinta

Hati Hati Ketika Wanita Psikopat Jatuh Cinta

Sering kamu dengar guys bahwa kebanyakan kepribadian psikopat itu pada pria, dalam film pun biasanya memang pria yang menjadi sosok yang menderita gangguan kepribadian psikopat. Tapi pada kenyataannya bukan hanya pria tapi ada juga wanita psikopat lho.

  1. Tanda Wanita Psikopat
  2. Ciri Ciri Wanita Psikopat Jatuh Cinta

Psikopat merupakan gangguan kepribadian yang cenderung genetik, lain lagi sosiopat yang kecendrungannya berasal dari lingkungan. Namun keduanya memiliki kesamaan dalam berprilaku yang mana tidak memiliki kepedulian dan anti sosial.

Penelitian menunjukkan bahwa seorang psikopat memiliki kelainan pada fisiologis otak yang mempengaruhi kinerja perilaku dan pengendalian emosi. Walaupun psikopat dikenal anti sosial namun tidak sedikit psikopat yang pandai bergaul dan tentu dengan topeng yang mereka inginkan.

Kepribadian psikopat tidak sulit untuk drama dan berpura-pura, kamu mungkin akan sulit untuk mengetahui seorang psikopat karena mereka berbaur dan hanya sedikit psikopat yang cenderung menampakkan dirinya yang sebenarnya.

Nah, wanita psikopat tidak jauh berbeda daria pria psikopat, yaitu sama-sama lihai dalam kamuflase dan senang menyebabkan ketakutan pada orang lain atau masyarakat secara sadar dan bahkan menikmatinya. Penasaran? Sebelumnya Kenali dulu Tanda Wanita Psikopat ini.

Tanda Wanita Psikopat

Tanda wanita psikopat mungkin sulit dibedakan dari wanita pada umumnya, namun ada hal yang spesifik dan ekstrim yang membuatmu berpikir perilakunya sangat tidak wajar.

1. Pandai Merangkai Kata

Pembicaraan wanita psikopat selalu dirangkai dengan rapi dan tenang. Dengan mudah dia membawa orang lain pada suasana dan arah pembicaraannya. Kata- katanya sangat meyakinkan dan kamu hampir tidak pernah menemukan celah kesalahan pada saat dia berbicara.

2. Nekad saat mengambil langkah

Wanita psikopat tidak pernah menunggu pendapat atau saran dari orang lain. Dia selalu merasa hebat dan kamu akan melihat mereka sebagai sosok yang berani dan tidak takut apapun serta menikmati segala tantangan atau bahaya dengan biasa saja.

3. Non Empati

Tanda wanita psikopat salah satu yang paling bisa dilihat yaitu tidak adanya empati pada orang dan sekelilingnya. Tidak pernah terdengar dari mulutnya kalau dia merasa tidak enak dengan orang lain. Wanita Psikopat benci hal yang lebay dan bermuatan kebersamaan termasuk solidaritas.

4. Mudah Tersinggung

Mungkin dia merespon perkataan kamu dengan tersenyum namun dalam hatinya ada rasa amarah dan dendam yang sangat ekstrim. jangan heran jika di kemudian hari dia akan membalas kata-kata mu dengan sesuatu yang lebih kejam yang tidak akan kamu duga.

5. Egois Tingkat Dewa

Semua orang memang egois, tapi pada wanita psikopat egois melebihi dari sekedar perilaku namun juga dalam hal pemikiran dan prinsip. Wanita psikopat menganggap dirinya paling benar, tidak butuh bantuan atau perhatian orang lain bahkan dia sangat benci toleransi.

6. Pelampiasan Emosi

Dalam hal melampiaskan emosi, wanita psikopat melibatkan orang lain dan sangat menyukai jika melihat kesulitan orang lain serta sangat menikmati ketakutan dan kegelisahan orang lain. Pelampisan emosinya sangat aneh dan tidak logis serta merugikan orang lain.

7. Benci Aturan

Tanda wanita psikopat adalah pemberontak, tidak menyukai aturan dan hukum. dia hidup dalam dunia dan aturannya sendiri yang ia buat. Dia menganggap birokrasi itu sampah, dia sering mengutuk orang lain.

8. Kepuasan yang Utama adalah penderitaan orang lain

Wanita psikopat sangat puas ketika orang di sekitanya menderita, hiburan yang paling menyenangkan ketika apa yang dia perbuat menjadi bencana bagi orang lain. Saat orang lain tetawa, wanita psikopat adalah satu-satunya yang tidak berekspresi.

9. Benci Humor dan Selalu Serius

Wanita psikopat hampir tidak pernah tertawa atau tersenyum dengan humor pada umumnya. Baginya itu sangat menjijikkan, dia selalu serius dan memilih untuk diam saat orang lain bercanda.

10. Benci anak kecil dan sering menyakiti hewan

Pada umumnya perempuan punya sifat keibuan dan penyayang, namun tanda wanita psikopat tidak memiliki perasaan itu. Dia tida menyukai anak kecil dan justru senang melihat mereka menangis. Mereka juga senang menyakiti dan membunuh hewan melalui penyiksaan yang sadis.

Ciri ciri Wanita Psikopat Jatuh Cinta

Tidak bisa dipastikan guys apakah perasaan wanita psikopat yang jatuh cinta itu benar-benar cinta atau hanya rasa tertarik untuk tantangan dan permainannya saja. Karena karakteristik psikopat dikenal tidak dapat merasakan kasih sayang, empati ataupun belas kasihan kepada orang lain.

Tapi tidak menutup kemungkinan wanita psikopat jatuh cinta, bisa kita lihat ketertarikan mereka sangatlah unik dan aneh pada pria. Spesiknya sangat variatif dan bisa ditentukan jika kamu melihatnya langsung, berikut ciri ciri wanita psikopat jatuh cinta:

  1. Sangat Agresif terhadap pria yang disukai, dia menganggap pria tersebut sebagai mangsa yang harus dia dapatkan.
  2. Mendekati pria secara seksual, ciri ciri wanita psikopat jatuh cinta yaitu dengan menggoda pria secara seksual dan frontal agar terpancing dan terperangkap.
  3. Wanita Psikopat yang menyukai kamu akan cenderung memuji mu secara tidak wajar dan berlebihan, Dia akan mencoba masuk kepada kepribadian orang yang diincarnya dengan memanfaatkan kelemahan orang tersebut berupa fantasi.
  4. Mencari Belas kasihan dan sangat licik untuk berpura-pura, wanita psikopat akan berusaha drama di depanmu dan memaksamu mengikuti cara mainnya.
  5. Wanita Psikopat tidak pernah akan menghargai privacy kamu, baginya kamu adalah barang yang harus dia kendalikan dan mereka sangat posesif.
  6. Cerita yang berlebihan dan seolah menyamakan dirinya dengan dirimu agar kalian nampak serasi dari hobi, karakter maupun pengalaman.
  7. Kata dan perbuatan tidak sesuai, mungkin wanita psikopat mengumbar kata sayang padamu, tapi sebaliknya tindakannya tidak mencerminkan rasa sayangnya padamu dan berbuat semaunya.

Itulah tanda wanita psikopat beserta ciri ciri wanita psikopat jatuh cinta, namun tidak dapat kita pungkiri segala perilaku manipulatifnya sangat susah untuk dilihat. Kamu cukup hati hati pada wanita yang menurutmu tidak wajar. Semoga Bermanfaat

Next Post Previous Post
2 Comments
  • Schadenfreude
    Schadenfreude 4/4/19

    Baru tahu aku kalo psikopat ini karena keturunan. Nice artikel, mbak.
    Visit blogku di Antiintrovert

  • siapakamu
    siapakamu 5/4/19

    terima kasih kunjungannya gan. semoga bermanfaat

Add Comment
comment url