Ketika Kepribadian Koleris Jatuh Cinta

Ketika Kepribadian Koleris Jatuh Cinta

Setiap orang pasti memiliki cara dan tandanya masing- masing saat jatuh cinta guys, termasuk dengan seseorang kepribadian koleris yang terkenal dengan sikap kepemimpinan dan ambisiusnya. Si koleris memang memiliki sifat yang sangat dominan dalam menjalani hubungan karena kebayakan pria koleris dan wanita koleris hampir menempatkan perasaan pada urutan nomor sekian guys.

  1. Ketika Pria Koleris Jatuh Cinta
  2. Ketika Wanita Koleris Jatuh Cinta

Ketika kepribadian koleris jatuh cinta pun susah susah gampang untuk ditebak guys, ini karena kepribadian koleris kurang suka ketika urusannya pribadinya dicampuri dan dikepoin. Tapi walau gimanapun si koleris ini tetap manusia kok yang bisa merasakan jatuh cinta tapi kamu perlu tetap menyiapkan kesabaran yang ekstra platinum guys buat menghadapi hubungan dengan kepribadian koleris.

Nah, sebelum itu kamu yakin tentang perasaan koleris ke kamu, coba simak dibawah ini bagaimana sih ketika kepribadian koleris jatuh cinta.

Ketika Pria Koleris Jatuh Cinta

Pria koleris saat jatuh cinta bisa terlihat dari bagaimana dia bersikap padamu, pria koleris sangat tegas dan blak- blakan ketika ia sedang jatuh cinta. Dia lebih cenderung merasa berkuasa dan mengawasi kegiatan pribadi kamu guys. Jika dia atasanmu maka dia secara tidak sadar akan mengatur hal-hal yang bersifat pribadi tentangmu. Misal tentang pola makan ataupun keselamatanmu setelah pulang bekerja.

Selain protektif terhadap kehidupan pribadimu, pria koleris yang jatuh cinta padamu merasa memiliki mu walau belum ada status denganmu. Pria koleris secara insting akan melindungi mu dengan kekuasaan dan otoritasnya ketika ada pria lain yang menggodamu atau mendekatimu.

Jika kamu merasa wanita yang penurut dan tidak keras kepala maka pria koleris kemungkinan besar menyukai mu. Pria koleris sangat rasional dan tidak ingin menghabiskan waktunya untuk jatuh cinta pada wanita pemberontak dan bertolak belakang dengan pemikirannya.

Perhatian pria koleris ketika jatuh cinta sangat cuek guys, kamu jangan berharap berlebihan dia akan se romantis cowok di film korea. Perhatian si pria koleris itu bentuknya perintah yang tegas yang harus kamu patuhi saat itu juga, ketika kamu sudah siap maka lepaskanlah dirimu untuk menerima sikapnya itu ya.

Ketika Wanita Koleris Jatuh Cinta

Kamu termasuk pria yang cukup hebat jika mampu menaklukan hati wanita kepribadian koleris karena memang sangat sulit meluluhkan sikapnya yang tidak jauh berbeda dari pria koleris. Wanita kepribadian koleris sangat pemilih dan jika ia sudah memilih dan menentukan hatinya maka akan komitmen dan konsisten dengan pilihannya itu.

Ketika wanita koleris jatuh cinta ia cenderung memberikan keputusannya pada si pria dan cenderung mengalah namun dengan ekspektasi tinggi terhadapmu. Ia berharap keputusanmu sama dengan keputusan yang sedang ia fikirkan. Jika tidak maka wanita koleris cenderung mengambil alih dan menunjukkan keahliannya padamu agar kamu bangga dengannya.

Ketika Wanita koleris jatuh cinta cenderung ingin mengubah sifat orang yang ia cinta menjadi lebih baik agar dapat mengimbanginya, ia tidak akan membiarkan dirinya terhanyut olehmu namun kamu yang akan terhanyut olehnya dengan cara ia mengarahkan perhatian yang lebih padamu.

Sifat curiganya dan cemburunya adalah ekspresinya yang dapat ia tunjukkan ketika jatuh cinta, jangan heran ketika dia gampang marah dan tiba-tiba banyak aturan yang harus kamu patuhi agar ia kembali bersikap normal denganmu. Sifat wanita koleris bisa dibilang lebih agresif dibanding pria koleris. Wanita koleris akan sering menawakan bantuan dan dedikasinya ketika ia sedang jatuh cinta padamu.

Nah itulah sekutip yang siapakamu.com dapat informasikan tentang ketika kepribadian koleris jatuh cinta, mencakup pria dan wanita dengan kepribadian koleris.

Semoga bermanfaat

Bagi kamu yang sedang memastikan perasaan mu dengan pria atau wanita dengan kepribadian koleris. Jangan lupa like, coment, and share guys.

Next Post Previous Post
1 Comments
  • NINA AYSIANA RUNNY
    NINA AYSIANA RUNNY 18/6/19

    Jatuh Cinta saya saat ini menjadi penulis beberapa Blog

    ZONA KOMPUTER
    zONA TEKNOLOGI
    ZONA MESIN
    ZONA ELEKTRONIKA
    vosikasi
    LYRIC LAGU
    CORETAKU
    perjalanan hidup
    Ekonomi Hukum

Add Comment
comment url