Kenapa Pria Berkacamata Terlihat Keren ?

Kenapa Pria Berkacamata Terlihat Keren

Hi, Guys bagi sebagian besar wanita merasa cowok berkacamata itu terlihat keren dan konon sebagian besar wanita menganggap itu sebagai daya tarik tersendiri. Kamu boleh lihat sekarang tren kacamata menjadi gaya hidup yang berkembang di masyarakat.

  1. Karakter Pria Berkacamata dalam Benak Wanita
  2. Pesona Pria Berkacamata yang Bikin Keren

Kacamata dulu hanya dipakai saat orang punya penyakit mata dan kesulitan melihat tapi sekarang kacamata dipakai oleh semua kalangan dari anak sampai dewasa. Bentuknya pun macam-macam. Ada yang bulat, oval, kotak, segitiga dan bahkan lucunya lagi gak berbentuk sekaligus gak ada lensanya. Haha.

Nah entah sejak kapan label pria berkacamata terlihat keren itu muncu dan melekat. Dulu malah yang berkacamata dianggap culun dan cupu tapi sekarang sudah bergeser maknanya guys akibat globalisasi ya, jangan-jangan kamu termasuk pria berkacamata yang sebenernya cuman ngikutin tren ? Ngaku aja deh.

Mungkin kamu penasaran bagaimana sih pandangan wanita saat melihat pria berkacamata ? Dan sebenarnya dari sisi mana gitu kerennya. Biar gak bingung, kamu simak deh uraian berikut ini, siapa tahu bisa jadi motivasi kamu menjadi pria berkacamata berikutnya untuk menarik perhatian wanita.

Karakter Pria Berkacamata dalam Benak Wanita

Wanita itu makhluk yang mudah kagum dan tersentuh guys, bukan hanya dari perlakuan pria kepadanya namun juga fisik dan penampilan pria tersebut. Karakter Pria berkacamata memang memiliki ciri khas yang menarik di mata wanita, kenapa ?

  • Kalem: pria berkacamata dinilai sebagai pria yang kalem dan sopan dalam pandangan wanita. Karakter tersebut membuat wanita jatuh hati dan terpana.
  • Cerdas: karakter pria berkacamata itu identik dengan kata cerdas dan pengetahuaanya luas, percaya atau tidak sebagian besar sangat menyukai pria cerdas dan produktif dalam ide dan pemikiran.
  • Romantis: di mata wanita pria berkacamata itu romantis dan penyayang serta sangat menghargai perasaan wanita.
  • Jujur: karakter pria berkacamata itu konon kata para wanita menjadi idaman banget karena cenderung susah menyembunyikan kebohongan.
  • Rajin: sebenarnya rajin tidaknya seseorang tergantung pribadi masing masing kan guys, haha. Tapi entah kenapa image ini sangat melekat pada pria berkacamata, rajinnya dalam hal belajar contohnya.
  • Teliti dan Kritis: menurut survey pria berkacamata cenderung memperhatikan segala sesuatu dari yang terkecil maka itu mereka disebut memiliki karakter yang teliti dan kritis.
  • Setia: wahhh, ini sih pandangan yang relative ya guys, belum tentu juga kok karakter pria berkacamata itu setia, bisa jadi kamu yang tidak berkacamata juga lebih setia hehe.

Pesona Pria Berkacamata yang Bikin Keren

Aura pria berkacamata memang sangat mempesona, secara tidak langsung mampu menyihir dan mengalihkan dunia wanita. Bukan Lebay kok guys tapi memang beneran, entah kenapa dan kamu boleh buktikan deh. Image yang melekat tersebut sering dijadikan para pria untuk menarik perhatian dan meningkatkan kepercayaan diri ketika memakai kacamata lensa bening maupun gelap. Jadi sebenernya apa yang membuat pria berkacamata memiliki pesona yang khas, simak dibawah ini guys.

1. Terlihat Menawan dan Fashionable

Menawan disini artinya berkharisma dan bersahaja guys, yah boleh dilihat kebanyakan pria kantoran, pengusaha, eksekutif muda itu berkacamata.Itu lama - kelamaan menjadi stigma tersendiri buat para wanita dan menjadi daya tarik yang sangat menggoda.

2. Terlihat Semakin Seksi

Seksi ? duh jangan negatif dulu guys, dibilang seksi karena pria berkacamata itu cenderung tingkat percaya dirinya jadi tinggi jaman sekarang yang membuat aura pria tersebut terpancar jelas. Di mata wanita terlihat gagah dan macho aja gitu apalagi di padukan dengan kemeja atau jaket kulit ditambah sepatu kets. Woow amazing kan.

3. Penampilan Terkesan Misterius

Misterius dari segi cara menatap ni guys, kata sebagia wanita cara menatap mereka itu menambah kesan misterius pesona pria berkacamata. Yah itu sih pendapat beberapa wanita aja guys, ada yang mengatakan kalau pria berkacamata itu sangat ceria dan supel kok tergantung kepribadian masing - masing.

4. Kelihatan Cool

Khul ya guys bacanya bukan kol haha, yaps anggapan wanita yang menjadi pesona cowok berkacamata itu karena nampak cool dan elegan, apalagi pria yang berkacamata hitam yang turun dari Marcedes atau Lamborghini gitu haha. Kalau yang jalan kaki kemungkinan itu tukang pijit guys loh. Jadi jangan salah. Tergantung kamu lihat dari sudut pandang mana.

5. Terkesan Imut dan Gemesin

Imutnya bagi wajah pria yang baby face guys, kalau yang brewokan pesonanya udah beda lagi. Yah pesona pria berkacamata itu memang imut dan gemesin. Nilai plus lah bagi wanita, karena pria yang berkacamata apalagi yang masih muda atau mahasiswa semakin terlihat seperti anak - anak dan level keimutannya semakin bertambah. Hehe.

6. Terlihat Dewasa dan Berwibawa

Nah bagi yang sudah berumur dan bekerja, berkacamata membuat kamu nampak makin dewasa dan bagi wanita yang melihatnya merasa nyaman dan aman. Menambah pesona kamu walau sudah tidak muda lagi.

Oke deh itulah kenapa pria berkacamata terlihat keren bagi sebagian wanita. Pesona pria berkacamata mungkin sangatlah menarik dan membawa karakter yang positif. Jadi, apakah kamu pria yang mulai berminat untuk berkacamata untuk menunjang penampilanmu dan ikut style ? Itu hak kamu Guys.

Next Post Previous Post
2 Comments
  • Unknown
    Unknown 29/3/19

    Keren gan kebetulan saya juga berkacamata, jadi tambah pede buat pake kacamata

    • siapakamu
      siapakamu 29/3/19

      Iya bener pakek kacamata emang punya daya tarik tersendiri, asal lensanya jangan lensa microscope ya

      sering sering mampir ya kak :)

Add Comment
comment url