Mau Cari Kerja Online yang Aman ? Yuk Cek Daftar Situs Web Loker Terpercaya

Daftar Situs Web Loker Terpercaya

Di era teknologi informasi yang tiada batas ini, kamu bisa menggapai segalanya hanya lewat genggamanmu. Tidak perlu susah payah menghubungi dan berkomunikasi dengan seseorang yang jauh disana sejak ada internet guys.

Dalam mencari pekerjaan pun sudah banyak aplikasi dan situs yang menyediakan layanannya untuk menghindari kerawanan penipuan dan loker palsu. Siyus loker resmi yang ada di internet cukup menjadi sebuah angin segar bagi pencari kerja online.

Bukan jamannya lagi harus mencari loker dari media konvensional, misalnya koran cetak. Kamu hanya perlu mencarinya lewat handpone, warnet atau komputer mu sambil minum kopi, makan biskuit, ataupun sedang kencan sekalipun.

Walaupun begitu, masih saja ada orang yang mencari kerja via online melalui media sosial seperti facebook yang tingkat proteksinya sangat rendah. banyak peluang penipun disana.

Daftar Situs Lowongan Kerja Gratis Terbaik dan Terpercaya

Ketika ditanya kenapa, ternyata pengetahuan mereka kurang terkait situs loker terpercaya. untuk itu siapakamu.com rangkum khusus buat kamu yang sedang cari kerja online dan ingin mengetahui situs web loker terpercaya.

1. Situs Loker JobsDB

Merupakan situs loker online terpercaya yang dapat kamu akses, selain populer di Indonesia, JobsDB juga dapat di akses di negara China, Malaysia, Hongkong, Singapura, Thailand, dan Filipina.

Situs ini mengklaim dirinya sebagai situs web loker yang terkemuka dan terfavorit untuk para pencari kerja di Benua Asia. JobsDB akan melihat daftar pekerjaan berdasarkan fungsi, lokasi, dan industri yang terkait dan relevan secara cepat dan akurat.

JobsDB terdapat fitur yang mumpuni dan dapat memudahkan pejuang loker untuk mendapat informasi pekerjaan yang diinginkan. Yang membuat situs JobsDB unik adalah adanya informasi lowongan pekerjaan yang berhubungan dengan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di situs tersebut.

Selain itu, JobsDB juga menyediakan aplikasi mobile untuk pencarian lowongan pekerjaan sehingga memudahkan kita untuk menemukan lowongan pekerjaan, jadi tunggu apalagi daftarkan dirimu melalui akun google (umumnya) dan temukan pekerjaan impianmu.

2. Situs Loker Jobstreet.com

Situs selanjutnya yaitu Jobstreet.com, situs ini didirikan di Malaysia pada 1997. Selain di Indonesia, situs ini juga ada di Singapura, Filipina, dan Vietnam. JobStreet yang saat ini sudah berusia 10 tahun dimana memiliki banyak mitra yang bekerja sama di berbagai negara.

Mulai dari negara Australia hingga Afrika. Tak heran jika mereka mengklaim diri sebagai situs rekrutmen online terbaik dan terpercaya di Asia Pasifik,mencapai banyak lowongan berkualitas (20.276 lowongan).

Situs ini sangat populer di kalangan pencari kerja karena dapat memberikan layanan terbaik dan tidak terbatas antar negara dan antar jenjang yang dapat memberikan kepuasan tersendiri pada kalangan pencari loker online.

3. Situs Loker Monster.co.id

Monster.co.id merupakan cabang darik situs monster.com yaitu sebuah jaringan karier global populer yang didirikan Jeff Taylor pada 1994. Sampai saat ini, perusahaan tersebut sudah memiliki cabang di 50 negara. Saat Anda berkunjung ke Monster.com, ketik judul pekerjaan yang Anda cari pada kotak pencarian.

Mungkin situs ini belum terlalu familiar bagi sebagian orang. Tapi kamu sebaiknya tidak memandang sebelah mata pada situs ini karena faktanya di situs Monster.co.id banyak sekali informasi lowongan pekerjaan dari perusahaan-perusahaan bonafit di Indonesia.

Cara lain untuk mencari pekerjaan di situs ini adalah dengan mengarahkan kursor Anda ke bagian “Jobs” lalu memilih salah satu link yang sesuai dengan kebutuhan kamu, misalnya memilih satu kategori pada Top Industries sesuai dengan latar belakang pendidikan atau keahlian kamu.

4. Situs Loker Jobs.id

Situs jobs.id yang memiliki tampilan sederhana ini menyediakan informasi lowongan kerja dari beragam industri. Mulai dari finasial hingga periklanan. Lokasi pekerjaan juga beragam seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Batam, Bali, Medan, Yogyakarta, Balikpapan, dan kota-kota besar lainnya.

Ketika kita membuka situs Jobs.id, maka kamu akan membaca tagline mereka yang berbunyi “Dapatkan Peluang Karir yang Akan Mempengaruhi Hidup Anda”. Mungkin ini sangat menarik dan menjadi alasan penting mengapa situs ini banyak diakses oleh para pencari kerja di Indonesia.

Pencarian di Jobs.id bisa dilakukan dengan fitur pencarian. Kamu bisa mengetikkan nama pekerjaan dan kota di kotak pencarian, lalu klik enter. Maka akan muncul banyak lowongan pekerjaan berdasarkan kata kunci. Situs Jobs.id bisa digunakan dalam dua bahasa yaitu bahasa Indonesia dan Inggris.

5. Situs Loker Karir.com

Karir.com didirikan oleh PT Karir Komunika Pratama yang alamatnya di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Situs yang diprakarsai oleh Dino Martin (mantan Vice President Sales and Marketing BMW Indonesia) ini sangat populer di kalangan pencari kerja di Indonesia.

Situs Karir.com telah diakuisisi oleh EMTEK Group dan dikembangkan lebih profesional. Saat ini Karir.com telah bekerjasama dengan banyak perusahaan besar penyedia lowongan kerja, dan juga bekerjasama dengan beberapa universitas ternama di Indonesia.

Seperti halnya situs lowongan kerja yang lain, karir.com memiliki fasilitas pencarian pekerjaan berdasarkan posisi, nama perusahaan, dan kata kunci tertentu yang diketikkan oleh si pencari kerja. Situs ini juga bisa menemukan lowongan kerja berdasarkan posisi, dan juga gaji.

6. Situs Loker HireToday.com

Careerbuilder.co.id. Situs pemberi informasi lowongan pekerjaan ini berada di bawah naungan Careerbuilder.com, sebuah perusaahan asal Amerika yang bergerak di bidang informasi lowongan pekerjaan dan karir.

Situs Hiredtoday.com membantu kamu menemukan lowongan pekerjaan sesuai dengan jabatan, kemampuan, hingga lokasi tempat pekerjaan yang kamu inginkan. Bahkan, di situs bagian depan, kamu sudah dapat menemukan pilihan upload CV,

Sehingga memudahkan para pencari karyawan untuk menemukan kamu yang membutuhkan pekerjaan. Menariknya, lowongan kerja dari situs ini juga dapat kamu temukan di LINE Jobs. Pada bagian kotak pencarian, kita bisa mengisi Jabatan/ Kemampuan, Tingkatan Pekerjaan, Peran Pekerjaan, dan Lokasi, lalu menekan tombol pencarian.

7. Situs Loker Careerjet.co.id

Situs lowongan kerja Careerjet.co.id adalah mesin pencari pekerjaan yang dirancang untuk memudahkan para pencari kerja untuk menemukan lowongan pekerjaan yang diinginkan. Daftar lowongan pekerjaan yang ada di situs ini diklasifikasikan berdasarkan jenis kontraknya.

Tidak seperti situs lowongan kerja lainnya, situs ini bisa digunakan tanpa harus mendaftar dan login ke websitenya. Tentu saja jika Anda menjadi member di situs ini maka Anda akan mendapatkan fitur tambahan dari Careerjet.

Situs Careerjet.co.id adalah bagian dari Careerjet.com yang diluncurkan pada tahun 2000 silam di Perancis. Situs ini memiliki teknologi pintar yang bisa mendeteksi situs serta mengidentifikasi daftar pekerjaan yang ada di internet, misalnya situs perusahaan yang membuka lowongan pekerjaan.

8. Situs Loker Indeed.com

Situs Indeed.com adalah situs lowongan kerja global. situs ini sudah beroperasi di enam puluh negara di dunia, termasuk di Indonesia. Pada halaman utama situs ini perhatian kita akan tertuju pada dua kotak pencarian yaitu kotak untuk memasukkan jabatan, kata kunci, atau nama perusahaan, kotak untuk memilih lokasi.

Fitur ini akan sangat membantu para pencari kerja untuk menemukan informasi lowongan pekerjaan. Di situs ini kita akan bisa menemukan lowongan kerja dari partner Indeed.com. Selain itu, disebutkan juga bahwa Indeed memiliki fitur agregator yang memungkinkan situs ini untuk melakukan pencarian informasi lowongan kerja dari tempat lain.

Semoga informasi diatas dapat bermanfaat buat kamu ya guys untuk mencarai kerja dalam situs web loker terpercaya, dengan adanya situs online tersebut diharapkan tidak ada pencari kerja online yang tertipu lagi dan dirugikan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url