Mulai Bosan Bekerja? Inilah Tips Agar Betah di Tempat Kerja.

Tips Agar Betah di Tempat Kerja

Hi sahabat SiMu . karena sudah lama tidak bertemu, siapakamu.com mengucapkan selamat tahun baru 2019. Apa nih resolusi kamu di tahun ini?

Mungkin ada yang ingin masuk universitas negeri, ada yang ingin dapat nilai terbaik, atau ada yang ingin bekerja di perusahaan. Nih bagi kamu yang ingin bekerja dan masih langkah awal pertama kali bekerja, bagaimana sih tips nyaman bekerja. Tidak semua orang bisa cepat beradaptasi, jadi bagi kamu yang cepat ingin menyesuaikan diri kamu perlu tau nih tips nyaman bekerja.

Tips nyaman bekerja bisa bantu kamu biar lebih betah, senang dengan pekerjaanmu, tidak mudah bosan dan dapat bekerja dengan baik otomatis kamu bisa disenangi atasan mu dan bahkan dapet kenaikan gaji hehe. tips nyaman bekerja disini terkait yang baru atau yang sudah lama bekerja ya guys.

Nah saat kamu mulai masuk ke dunia kerja, banyak hal yang baru akan kamu temui, dari hal negatif maupun positif. Dari rekan kerja yang bikin reseh, dari pekerjaan yang makin menumpuk atau atasan yang mudah marah. Untuk itu penting bangetkamu menyusun cara agar nyaman bekerja pada situasi yang sulit guys, karena gak bisa dipungkiri kamu pasti butuh kerjaan itu.

Alasan kenapa kamu harus nyaman di tempat kerja, karena sebagian besar waktumu akan dihabiskan disana guys, jadi mau gak mau tuh kamu harus punya cara nyaman bekerja agar kamu gak mudah stress dan bosan.

Trik nyaman bekerja yang kamu butuhin akan siapakamu.com sajikan biar kamu gak galau-galau lagi dan berfikir buat resaign dari keadaan yang menyesakkan ini hiks. simak di bawah ini Kiat nyaman bekerja buatmu guys check it out.

Ketika Suasana Kerja Sudah Tidak Nyaman Karena Atasan atau Rekan Kerja

Disaat awal mencari kerja, kamu pasti mendambakan agar diterima kerja di perusahaan itu dengan cepat. Peluh menetes, baju putih yang burket menemani keseharianmu sebagai pejuang amplop coklat.

Eh. setelah diterima ternyata lebih menderita lagi karena bertemu dengan atasan yang otoriter, galak, pelit dan tukang nuntut, duh pokoknya lebih parah dari emak di rumah haha. ditambah lagi ketemu sama rekan kerja yang mukanya ada di setiap sisi guys, baik sama kamu di depan tapi ternyata menikam kamu dari belakang. sadissshhh.

Yah itu semua ujian di atas ujian guys haha, gak cuma kamu. Di luar sana ngerasain hal sama guys, dan benar kata orang guys dunia yang sebenarnya adalah di saat kamu bekerja…tapi ingatlah guys banyak orang di luar sana yang tidak seberuntung kamu. Mereka ialah pengangguran yang tidak berani menerima resiko sepertimu. mangats!

Lalu bagaimana tips nyaman bekerja ketika suasana kerja sudah tidak nyaman? kamu hanya perlu mensugesti pikiran dan perasaanmu guys, jangan mudah terbawa perasaan dan terbawa lingkungan. Ingatlah tujuan kamu bekerja dan cintailah tujuanmu itu, latihlah mentalmu untuk menerima omelan pedas dan perlakuan atasan maupun rekan kerjamu.

Suasana kerja itu bersifat dinamis guys atau berubah-ubah, tips nyaman bekerja agar buatmu tidak mudah bosan dan betah cukup nikmati alurnya dan lewati karena roda berputad dan seleksi alam tetap berjalan. Jadilah pemenang maka hasilnya akan kamu nikmati guys.

Merasa Tertekan di Tempat Kerja yang Gak Sesuai Dengan Passion Kamu

Bagi kamu yang gak bisa stress dan mudah tertekan dan mungkin tidak cocok dengan lingkungan kerja, pastinya kamu sangat rentan badmood dan pasti berimbas pada hasil kerjaanmu. you know lah guys, gak ad yang mudah dalam dunia kerja kecuali kamu bos nya hehe. kalau jadi bawahan yah harus rela diteken, diuleg dan di jadiin ayam penyet sama atasan haha.

Itu sih emang resiko guys, maka itu sebelum bekerja dan memilih tempat kerja itu sebaiknya kamu pikirkan ulang terkait sistem tempat bekerja dan posisimu dalam pekerjaan itu, tapi yang perlu kamu inget guys dunia kerja itu beda sama di rumah atau di sekolah yang masih bisa bawa ego. Tinggalin dulu ego mu deh kalau mau kerja.

Ego bakal mempersulitmu dan bikin kamu gak nyaman sendiri, semuanya jadi gak sesuai dengan keinginan dan passion mu. Nah ini nih yang bikin kamu jadi mudah tertekan dan stress, itu deh tips buatmu yang merasa tertekan di tempat kerja. Intinya terima kerjaan mu yang sekarang guys, buat jadi seru dan menyenangkan, bawa rileks dan siapkan cemilan dan aromatherapy buat menenagkan hati dan fikiranmu hehe.

Tips Agar Betah di Tempat Kerja dan Nyaman Dengan Pekerjaanmu

Tadaaa. ini nih poin pentingnya. kunci dari semuanya nya adalah ingat tujuanmu bekerja dan cintai pekerjaan kamu guys. Titik tik tik bunyi hujan diatas…. Eeehhh haha.

Simple kok guys ketika kamu memilih bekerja, berarti kamu sudah siap menerima kehidupan yang sebenarnya, sudah lolos bekerja itu pencapaian yang luar biasa dan gak semua orang bisa melampuinya. Kamu terpilih dan dipercayakan bekerja di tempat mu sekarang melalui perjuangn yang keras kan ?

So, kamu mau nyerah gitu aja karena masalah yang sebenernya bisa kamu selesaikan…dengan kamu melakukan tips agar nyaman kerja berikut ini kamu bakal betah dan nyaman dengan pekerjaanmu sekarang. Cukup dengan 13B yang siapakamu.com rangkum yaitu:

  • Bersyukur
  • Bekerja Keras
  • Bersikap Bodo Amat sama Rekan Kerja yang ganggu
  • Baca Motivasi jika bosan
  • Buat dirimu senyaman mungkin
  • Berjuang tanpa menyerah
  • Buat Atasan mu bangga
  • Belajar dari Kesalahan
  • Berpikir terbuka
  • Bantu dirimu dengan dukungan dan semangat dari keluarga
  • Bersikap Proaktif 
  • Building your Self
  • Be your Self
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url