Inilah Fakta tentang Bahaya Softlens Murah!

Fakta tentang Bahaya Softlens Murah

Hi, Girls. Bagi kamu yang suka pakai kontak lensa atau softlens buat gaya-gayaan atau buat gantiin kacamata minusmu, kamu harus hati hati dan gak boleh asal. Sering nya kalian para cewek itu malah ngejer murahnya alhasil kurang memperhatikan bahaya softlens murah.Mata itu organ paling sensitif dan harus dijaga banget, barang asing sekecil debu aja bikin mata kamu iritasi girls, apalagi softlens yang gede gitu.

  1. Bahaya Softlens Untuk Mata Normal
  2. Review Softlens Murah
  3. Merk Softlens Yang Aman Dan Murah

Boleh banget kok kamu pakai softlens karena memang sekarang lagi hits banget dan menambah nilai penampilan kamu. Tapi kamu harus jeli dan ingat bahaya softlens yang murahan itu efeknya gimana. Softlens itu banyak merk, jenis, dan harga yang variatif. Nah buat kamu yang ingin tampil keren tapi murah tanpa takut bahaya softlens murah. Ini artikel yang cocok girls.

Akibat softlens murahan, selain mata kamu iritasi, gatal, bengkak, memerah, dan masalah berat lainnya akan datang girls, jika kamu hanya mementingkan murah dan jadinya pake softlens murahan mending gak usah deh daripada nyesel dengan resikonya. Ancaman softlens murahan itu gak sebanding sama harga softlens yang 25-100 ribuan, apalah artinya kalau malah kamu kehilangan pengelihatanmu ?

Masih pilih softlens murahan ? Bahaya Softlens Untuk Mata Normal

Sebenarnya gak hanya softlens murah yang membahayakan tapi juga softlens yang mahal juga berbahaya kalau kamu pakenya ceroboh, girls. Tapi tingkat bahaya softlens murah lebih tinggi karena komposisi, kebersihan, material yang digunakan belum tentu terjamin.

Bagi kamu yang memiliki mata normal dan baru awal coba-coba disarankan lebih baik beli softlens di optik, mahal sedikit tapi kamu gak perlu takut terjadi sesuatu karena udah dipastikan aman. Dan kalau kamu masih nekat pilih softlens murahan, berikut ini kemungkinan resiko yang bakal kamu tanggung, girls.

  • Ketidakcocokan softlens dan tidak sesuai ukuran
  • Alergi pada mata dan gatal
  • Infeksi kornea mata
  • Softtlens yang rusak di dalam mata
  • Mata memerah dan berair (edema)
  • Ganggun pembuluh darah pada mata
  • Mata bernanah
  • Dapat menyebabkan kebutaan

Jadi bagi yang matanya normal, belum terbiasa apalagi yang belum pernah pakai softlens, jangan peernah tergoda sama harga yang murah untuk kecantikan. Yah sebagai cewek kamu harus cerdas girls, memilih produk yang akan kamu gunakan pada wajahmu terutama mata.

Review Softlens Murah

Nah disini siapakamu.com akan menceritakan sedikit pengalaman dari orang yang dikenal yang pernah pakai softlens murah nih, sebut saja "eye" (mahasiswi asal daerah sumsel). Nah "eye" ini karena ikut-ikutan temen jadi kepengen juga beli softlens tapi karena mahasiswa yang menunggu duit kiriman yang sangat limit akhirnya "eye" lihat iklan di instagram yang nawarin promo softlens murah dengan harga 55 ribuan sepasang.

Tanpa pikir lagi karena saking kepengennya, uang sisa 80 ribu di dompetnya dibelikan sepasang softlens warna hitam seharga 55 ribu secara online, girls. Esoknya pas sampe langsung dipake, awalnya biasa aja kelihatannya, cuman merah gitu. Sampai sore "eye" pake kemana-mana, sampe dia merasakan gatal dan panas, girls.

Fikir si "eye" ini efek pertama kali pakai softlens, malamnya pas eye buka itu softlens, matanya rasa perih, gatal, dan merah banget. Dia bawa tidur, dan esok paginya mata "eye" keluar lendir kayak maaf "belek" gitu girls dan susah dibuka. "eye" panik dan saat itu langsung dibawa ke puskesmas dan kata dokter saat itu akibat bakteri dan iritasi.

Selama seminggu "eye" mengobati matanya dengan obat dari puskesmas dan kebetulan penulis sendiri yang anterin makanya bisa cerita hehe. Akhirnya si "eye" sembuh dan kapok beli softlens murahan dari online. Semoga ini jadi pelajaran buat kamu juga, girls.

Merk Softlens Yang Aman Dan Murah tapi gak murahan

Nah dari pelajaran diatas, untuk cantik memang perlu modal kan hehe. Kalau belum ada modal lebih baik ditahan dulu daripada terjadi sesuatu yang diinginkan. Nah, bagi kamu yang ingin tau merk soft lens yang aman dan murah tapi gak murahan, check it out

  1. New look dengan harga 125 ribuan ini banyak diincar anak muda loh dan aman (sebelum itu sebaiknya meminta saran dokter)
  2. Acuvue 2 johnson and Johnson dengan harga 150 ribuan ini direkomendasikan oleh dokter
  3. Dailies by Alcon dengan harga 170 ribuan ini menjaga kelembapan mata dengan segala aktivitas kamu
  4. Geo medical dengan harga 200 ribuan girls, softlens ini memberi bentuk mata terlihai lebih lebar dan imut
  5. Freshlook dengan harga 200 ribuan, menjaga dan melindungi matamu secara utuh sekaligus mempercantik warna mata kamu

Nah itu adalah beberapa rekomendasi merk softlens yang aman dan murah, tapi diluar itu alangkah baiknya jangan memakai softlens terlalu sering apalagi dibawa tidur, karena itu bahaya banget. Tetap jaga kesehatan matamu, girls.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url