Ketika Pria Introvert Jatuh Cinta

Pria Introvert

Cinta tuh gak akan ada abisnya buat jadi pembahasan, karena cinta selalu memperbarui dan memiliki rangkaian yang istimewa dalam prosesnya. Kamu tau guys ? Berapa juta manusia yang saling jatuh cinta, yang saling terpikat satu sama lain. Itu merupakan kodrat dan anugerah dari Tuhan, berbagi dan saling mengerti adalah hakikat dalam membangun kasih sayang.

Tanda Tanda Pria Introvert yang Jatuh Cinta

Betapa ajaibnya cinta ketika menyatukan dua orang yang tidak mengenal kemudian menjadi suatu ikatan. Terkadang semakin kita menyelam untuk mencari tau tentang cinta dan perasaan, semakin dalam maka kita akan semakin tenggelam dan tidak akan menemukan sebuah jawaban yang pasti. Itulah cinta.

Okey guys, back to love... Cinta terbentuk dari rasa yang kuat, saat orang siap untuk mencintai maka siap untuk disakiti. Saat siap untuk dicintai maka harus siap tuk berjanji. Saling percaya adalah kuncinya, tidak semudah menciptakan cinta dalam hubungan karena banyak politik cinta jaman sekarang. Dengan kata lain mengatasnamakan cinta untuk sebuah kepentingan tertentu. Sebenernya yang begini ini ngotorin hakikat cinta, korbannya lebih banyak wanita walaupun pria juga ada tapi gak sebanyak wanita. Mengapa bisa dikatakan demikian karena memang wanita pada umumnya bermain dengan perasaan sedangkan pria dengan logika.

Karena wanita lebih sering baper alias bawa perasaan efeknya juga sering salah paham dalam memahami perasaan pria kepadanya. Waduh menurut penulis itu fatal lho, karena sebenernya pria itu jika perhatian, baik, mengayomi dan sebagainya itu karena instingnya sebagai pria (naluri) dan belum tentu suka atau memiliki rasa. Bisa jadi dia kayak gitu ke semua wanita, nah loh... Kita udah mikir banyak harapan dan mengira macem macem ternyata zonk.

Nah biar itu gak kejadian sama kamu para wanita guys, siapa kamu.com hadir memberi siraman jasmani dan kesehatan perasaan yang dapat membuat kalian lebih cerdas dalam menentukan pria itu suka beneran gak sih, atau memang karena dia baik, atau dia ada maunya. Wah wah daripada penasaran tetap scrool ya ....

Sebelum itu, kamu harus menentukan dulu guys sebebernya tipe pria di depan kamu ini seperti apa. Lebih tepatnya tipe kepribadian dan karakternya, karena memang menjadi lebih mudah ketika kamu sudah tau kepribadian seorang pria maka kamu juga akan mengetahui cara dia menunjukkan perasaannya kepada orang lain khususnya kamu. Menurut Carl Gustav, ada 3 kepribadian manusia yaitu Introvert, Ekstrovert dan Ambivert.

Pria atau wanita dengan Kepribadian Introvert cenderung pendiam guys, tertutup, merupakan tipe kepribadian yang lebih fokus pada diri sendiri dan lebih suka menyendiri. Mereka berinteraksi dengan pikiran dan dunia mereka sendiri.  Tipe introvert memiliki tingkat konsentrasi yang lebih tinggi, sulit bersosialisasi, pemalu, dan mandiri. Nah jika pria yang mendekati mu atau ada pria yang membuatmu tertarik dengan tipe kepribadian ini, berarti kamu sudah membuka artikel yang tepat supaya kamu bisa memastikan apa dia benar jatuh cinta atau cuma ehem ehem hehe... Oke check it out guys ... Tanda tanda pria introvert yang sedang jatuh cinta sama kamu...

Dia memberi Perhatian Tak Terduga, jika pria introvert sudah jatuh cinta padamu maka apa yang dia lakukan padamu itu sulit kamu tebak sebelumnya. Perhatian yang dia berikan sungguh akan membuatmu bergetar, karena setiap yang dia lakukan penuh keunikan dan sangat misterius. Kamu akan selalu terkejut dibuatnya dan tidak seperti pria lainnya. Istimewanya pria introvert saat memberi perhatiannya padamu penuh dengan ekspresi serius dan datar, tapi dia pastinya butuh keberanian ekstra guys buat ngelakuin itu, lucu kan hehe..

Dia tak akan banyak Basa basi bila berkata, apa yang dia katakan biasanya benar benar apa yang dia ingin katakan guys. Jika dia bilang suka ya berarti suka, dia bilang gak suka ya gak suka, mungkin dari semua kata katanya akan nampak mengerikan bagimu. Tapi kamu tak perlu khawatir karena sebenarnya pria dengan tipe introvert itu memang kaku guys dan gak bisa gombal. Jadi kamu jangan berharap akan dirayu ya. Karena kata katanya sangat apa adanya.

Dia cenderung mendekati kamu saat kamu sendiri, nah ini perlu kamu perhatikan. Saat kamu bersama teman temanmu, dia enggan dan anti menyapa, melihat dan deketin kamu. Karena sifat pemalunya itu kadang dia lebih sering buang muka. Itu nyatanya dia ada something denganmu guys... Cie cie ... Hehe. Saat kamu lagi sendiri dia akan mencari alasan agar seolah punya kepentingan dengan mu biasanya dia langsung bilang kalau mau ngajak makan atau gimana. Setelah kamu bilang iya dia bakal biasa aja dan tanpa ekspresi tapi di belakang mu dia sangat bahagia.

Dia akan mengajakmu pergi ke tempat yang unik dan tak terpikirkan olehmu. Kalau pria lain biasanya ajak ke pantai, kafe, taman yang sering orang orang kunjungi. Berbeda dengan pria introvert guys yang bakal bawa kamu jalan jalan atau kencan ke tempat yang gak semua orang tau. Tempat yang akan membuatmu kagum dan terpana. Karena biasanya selera cowok introvert itu sangat bagus tentang seni dan keindahan. Ya saat dia membawa mu ke tempat yang tak terpikirkan olehmu berarti dia menganggapmu wanita spesial untuknya dan gak menutup kemungkinan dia sudah jatuh hati padamu.

Dia banyak bercerita tentang kehidupan pribadi dan keluarganya, perlu kamu tau guys pria introvert itu jarang bicara. Kalaupun harus bicara itu pasti seperlunya dan seadanya, karena pria introvert biasanya tidak mudah percaya sama orang guys apalagi buat bicara tentang dirinya. Tapi ketika pria introvert jatuh cinta padamu, dia akan bicara banyak hal bersamamu bahkan tentang kehidupan pribadi, rahasianya, kekurangan dan kelebihannya termasuk keluarganya.

Dia berbeda memperlakukanmu dengan yang lain, saking kamu adalah orang yang sudah dia sukai dan percaya. Dia akan lebih banyak mengjabiskan waktunya denganmu, dia berbeda memperlakukan mu dengan yang lain. Tidak ada yang dia tutupi dan merasa santai saat bersamamu. Dan dia sangat berhati hati saat memperlakukanmu karena takut kamu tersakiti atau kecewa.

Dia lebih sering mengamati mu dari jauh daripada dekat. Mungkin kamu tidak akan tahu, tapi dia tau tentang kamu karena jangan heran ketika pria introvert jatuh cinta dia akan menjadi stalking yang handal. Dia tak perlu bertanya pada siapapun tapi dia akan mengenalmu dengan caranya sendiri.

Dia sering menulis syair atau puisi yang bermakna, karena perasaan yang sulit untuk pria introvert ungkapkan maka dia sering menulis dan menyiratkannya melalui puisi dan syair dengan tema cinta pastinya. Ini kode buatmu, karena pria introvert itu kalau pdkt gak lebih dari satu orang. Intinya termasuk spesies setia deh... Jadi tetapkan hatimu guys..

Dia lebih sering mengikuti apa kata hatimu daripada kata hatinya. Dia akan melakukan apapun walaupun dia membencinya hanya demi kamu . Nah ini pengorbanan yang elit guys dari seorang oria introvert yang sedang jatuh cinta. Dia cenderung mengikuti maumu, kata hatimu, keinginanmu dan seringkali mengabaikan yang dia inginkan. Tidak jarang pria introvert ini melakukan sesuatu yang gak dia suka hanya demi membuat orang yang ia cintai bahagia. Sweet bgt kan emmmm...

Nah itulah gaes yang dapat SiapaKamu.com sajikan buatmu biar gak lagi ada dalam kegalauan untuk memastikan sebuah perasaan ketika pria introvert sedang jatuh cinta sama kamu atau enggak.

Next Post Previous Post
6 Comments
  • Saymoon San
    Saymoon San 15/11/18

    Ini nih, bagus bang haha

  • Admin S.D.S
    Admin S.D.S 15/11/18

    keren gan artikel blognya, bahasa dan tulisannya ngena bangetttt hahahaa

    mapir bw sini gan www.amaterasublog.com

  • Erik Hariansah
    Erik Hariansah 29/11/18

    Gaya bahasa dan penulisan yang bagus.

    Kunjungan balasan dari
    www.attoriolong.com

    • siapakamu
      siapakamu 14/3/19

      Terima kasih

  • Anonim
    Anonim 13/3/19

    hmm.. jadi begitu ya ketika sang introvert jatuh cinta..

    • siapakamu
      siapakamu 15/3/19

      Iya, Semoga Bermanfaat

      Terima Kasih.

Add Comment
comment url