Alasan Cewek Memilih Berondong

Alasan Cewek Memilih Berondong

Cewek terkadang menjadi seorang makhluk yang super aneh. Maksut dan tujuannya yang sering membingungkan dan membuat orang lain serba salah. Namun semua itu memang sudah menjadi hal yang melekat hampir pada semua cewek.

Alasan Cewek mengapa Lebih Suka Berondong

Termasuk dalam memilih cowok, biasanya suka yang dewasa, mapan, tampan, duh komplit pokoknya. Susah sekarang cari yang seperti itu. Lama kelamaan gak ada yang mau mampir di hati cewek yang punya standar tinggi.

Cewek yang menjalin hubungan dengan cowok berondong. Berondong ? Yapz, berondong sebutan buat cowok yang lebih muda umurnya dari ceweknya. Padahal umumnya cowok yang lebih tua daripada cewek. So, buat mereka itu gak masalah karena ada alasan-alasan berikut... Check it out alasan cewek suka sama berondong,

1. Imut

Alasan yang gak masuk akal ya, tapi kenyataanya cowok yang lebih muda itu bagi mereka imut banget. Rata-rata muka baby face itu enak dipandang dan gak ngebosenin. Enak untuk diliatin tiap hari di kala mood lagi anjlok. Dan sebagian besar cewek bilang bangga punya berondong dan pas dibawa kemana-mana gak malu-maluin.

2. Fleksibel dan Humoris

Kalau ini sih tergantung cowoknya ya, ada juga berondong yang bawaannya serius dan dewasa tapi memang kebanyakan humoris karena dunianya masih tentang hiburan dan seneng-seneng. Sesuai survei kebanyakan cewek yang suka berondong itu gak gampang stres dan sikapnya lebih dewasa.

3. Manja

Alasan ini memang logis karena sikap cewek itu cenderung keibuan jadi ketika menjalin hubungan sama berondong itu nyaman-nyaman aja. Umumnya cowok berondong itu manja banget sama ceweknya. Ya boleh saja kalau memang sama-sama nyaman tapi yang perlu diingat berondong itu jarang mau jalin hubungan yang serius karena fikirannya belum sejauh itu.

4. Mudah diatur

Ini alasan yang paling kejam ya, tapi ada benarnya juga karena berondong itu rata-rata masih labil kecuali berondong yang udah kepala tiga, tapi kayaknya gak ada deh. Yapz sikapnya yang kekanak-kanakan dan belum bisa menentukan keputusan membuat cewek yang suka ngatur jadi nyaman-nyaman aja.

Itulah 4 alasan teratas yang bisa penulus ambil berdasarkan pengalaman dan sumber yang punya hubungan ma berondong.

Hal terpenting adalah tidak perlu memikirkan dengan siapa kita bersama, selama itu nyaman maka jalanilah.

Next Post Previous Post
2 Comments
  • Abdul Majid
    Abdul Majid 13/3/19

    Yang pasti dari alasan mencari itu adalah mudah diatur Mbak. Hehehehe

    Salam kenal dari sy. Sumbawa Barat, NTB www.abdulmajid.id

    • siapakamu
      siapakamu 14/3/19

      Terima kasih, Salam kenal kembali

Add Comment
comment url