4 Tips Jitu PDKT dengan Cowok Pemalu

Penting Buat Cewek, 4 Cara PDKT dengan Cowok Pemalu

Bahas soal pdkt nih Pendekatan atau bahasa gaul nya PDKT yang sering dipakai sama anak kekinian. Pdkt biasanya selalu terjadi nih, ketika kamu merasa tertarik dengan seseorang dan ingin mengetahui tentang dirinya supaya berharap ia juga bisa tertarik padamu.

Okey jika kamu rasa tertarik itu spontan muncul karena pandangan pertama atau ada sesuatu yang menonjol dan menarik perhatian mu. Oke kita sekarang bahas cowok, yang seperti kita tahu sangat susah ditebak karena jarang mengekspresikan perasaannya.

Bagaimana jika kamu tiba-tiba tertarik dengan cowok pemalu. Pasti absurd banget, ditambah dia cuek dan super unik, makin penasaran pastinya. Buat kamu yang anti menyerah wajib simak artikel cara PDKT sama Cowok Pemalu.

1. Hati-hati dan perlahan

Jangan pasang muka agresif ya karena itu akan membuatnya kaget. Kamu harus mengawali semua nya dengan pelan dan hati-hati. Kalau gak, dipastikan dia akan kabur.

Sifat pemalunya itu akan membuatmu harus mengawali sesuatunya duluan. Jangan berharap dia yang mulai, karena itu hampir gak mungkin. Kalau kamu ingin pdkt sama si doi yang pemalu usahakan lakukan dengan alami dan jangan berlebihan.

Dibalik sifat pemalunya dia juga sebenarnya sangat mengerti maksutmu. Jadi jangan khawatir

2. Sabar

Yapz… Sabar ini kuncinya karena saat PDKT kamu akan dibuat kesal dengan sifat pemalu nya, jangan tunjukan emosi mu, dan ajak dia ngobrol dengan topik yang luas.

Jangan singgung tentang pergaulan dan kehidupannya dulu karena cowok pemalu rata-rata mudah tersinggung, ini butuh pdoses yang lama tapi jika kalian sudah saling mengenal dijamin dia tidak akan melepasmu girls.

3. Awali dengan menjadi teman

Cowok pemalu itu jarang punya teman, biasanya banyak menghabiskan waktu dengan diri sendiri. Maka itu jangan terlalu berharap cepat menjadi bagian hatinya dulu, jadilah teman dan pendengar setia untuknya.

Apapun yang dia katakan nantinya padamu, hargai itu dan menyatulah pelan-pelan dengan perasaannya. Kamu sangat beruntung jika dia percaya dan bisa membuka suaranya yang mahal itu untukmu. Berarti kamu berhasil jadi teman untuknya dan tidak menutup kemungkinan si doi nyaman denganmu.

4. Lewati semuanya seperti air mengalir

Cowok pemalu memiliki banyak kelebihan terpendam girls… Dia pastinya setia, menepati janji, sangat menghargai dan sangat peka. Jadilah bagian dari dirinya dan perlahan kenalkan ia pada duniamu.

Ajak si doi membuka diri tanpa menjadi orang lain. Jika ia menikmatinya maka tak mungkin kalian bisa saling memahami dan menghargai satu sama lain. Lewati waktu kalian bersama seperti air mengalir, jika waktunya ia akan mengungkapkan perasaannya.padamu melalui bahasa tubuhnya.

Hal terpenting Kamu harus peka karena si doi berbeda dari yang lainnya girls. Cowok pemalu jarang mengatakan melalui lisan seperti i love you atau sayang kamu. Cowok pemalu kebanyakan membuktikan perasaanya dengan tindakannya.

Next Post
No Comment
Add Comment
comment url